-->

Cara Membuat Sitemap di Blogger SEO Friendly (UPDATE 2018)

Sitemap atau yang biasa disebut daftar isi sangatlah penting untuk blog agar SEO. Bahkan banyak "mastah" blogger beranggapan bahwa sitemap juga merupakan alat bantu ketika seseorang ingin mendaftar ke Google Adsense, jadi bisa dibayangkan begitu sangat petingnya kehadiran sitemap di blog kita. Selain itu dengan adanya sitemap juga akan memudahkan pengunjung dalam mencari artikel lain di dalam blog kita.

Dan dengan ada nya sitemap meruapakan salah satu agar artikel kita cepat terindex oleh google. Membuat sitemap sendiri sebenarnya tidaklah sulit, namun masih banyak diantara sahabat blogger yang belum tau cara membuat sitemap di blog. Maka dari itu saya akan memberikan tutorial disini.

Cara Membuat Sitemap Di Blogger SEO Friendly (Update 2018)

  1. Silahkan Login ke Akun Blogger Sobat
  2. Pilih Laman (Page) Laman baru (New Page)
  3. Pilih mode HTML dan Copy kan kode dibawah ini
  4. 
    <script style="text/javascript" src="https://cdn.staticaly.com/gh/MbenkDroid/filejs/3b1d467c/sitemap1.js"></script><script src="https://Alamatblogkamu.com/feeds/posts/default?max-results=9999&alt=json-in-script&callback=loadtoc"></script>
    
  5. Jika tidak ingin dikomentari, pada sisi sebelah kanan klik Pilihan (Options), pilih Jangan Bolehkan / don't allow, hide existing compose mode.
  6. Klik Publikasikan dan selesai.

Mungkin itu saja yang bisa saya bagikan pada kesempatan kali ini. semoga artikel ini bisa bermanfaat buat sobat yang sedang mencari Cara Membuat Sitemap di Blogger SEO Friendly (UPDATE 2018). Salam blogger!

1 Response to "Cara Membuat Sitemap di Blogger SEO Friendly (UPDATE 2018)"

  1. Mantab Bro ,

    Punya Ane sangat Lengkap
    https://blackstore99.blogspot.com

    Viewer Visitor sehari 200 orang Semua Negara

    BalasPadam

Mohon komentar yang sewajarnya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel