-->

Apa itu PAP? Kepanjangan PAP dalam Bahasa Gaul di Sosmed, DLL


Bila anda termasuk orang yang aktif di dunia maya, seperti di facebook. WA, Line atau BBm. Tentunya pernah melihat kata kata untuk meminta PAP yang dikirim entah itu dari sahabat, teman, atau teman anda di grup facebook maupun di beranda fb anda. Bagi Anda yang tidak mengetahui apa itu PAP, disini saya akan sedikit menjelaskan arti kata PAP menurut bahasa gaul di sosmed maupun menurut bahasa yang lainnya.

Apa itu PAP? Kepanjangan PAP dalam Bahasa Gaul di Sosmed, DLL

1. Arti Kata PAP Menurut KBBI (Kamus Besar Bahasa Indonesia)

Bila anda mencari kata PAP di KBBI, saya yakin anda tidak akan menemukan hasil yang anda cari. Karena sudah jelas arti kata pap bukan berasal dari KBBI. Karena kata PAP itu sendiri bukan termasuk dari bahasa indonesia yang baik dan benar.

2. Arti Kata PAP Menurut Bahasa Inggris

Bila anda menterjemah kan kata PAP di dalam Kamus B.Inggris pasti yang anda dapat adalah kata "Bubur Bayi" atau "bubur untuk orang sakit". Tapi bukan itu arti kata yang sebenarnya.

3. Arti Kata PAP dalam Bahasa Gaul di Sosmed

Nah, disini kita akan membahas kata PAP yang sesungguh nya menurut bahasa gaul di sosmed. Kata PAP itu kepanjangan dari "Post a Picture". Bila anda terjemahkan kata tersebut ke dalam bahasa indonesia, tentu artinya yaitu "Memposting gambar" atau "mengupload photo".

Contoh: PAP dong cantik? = Maksud kata dari PAP dong cantik itu iyalah, dia meminta kepada teman nya untuk memposting atau menyuruh upload gambar yang ia miliki.

Jadi tujuan penggunaan kata PAP itu sendiri adalah untuk meminta kepada seseorang untuk mengupload photo mereka, entah itu photo liburan atau photo bareng maupun photo pribadi yang ia miliki.

Sebenranya ada arti kata PAP yang lainnya yang mungkin hanya sebagian orang yang mengetahui nya. Ini biasa nya bagi orang yang sedikit agak negatif pemikirannya. Kata PAP TT dan Juga PAP99. Sebenarnya arti nya sama saja seperti yasng sudah saya jelaskan di atas, tapi untuk 2 kata yang satu ini cenderung agak sedikit negatif. Negatifnya berasal dari kata yang terakhir yaitu "TT" dan "99". Dan pastinya anda sudah paham apa yang di maksud TT (Payudara Wanita) itu sendiri. Begitu juga dengan 99.

Yang jelas 2 kata tersebut mempunyai konotasi yang cenderung tidak baik. Dan biasa nya sering di ucapkan oleh anak anak bandel, maupun hanya sebagai candaan yang mungkin keterlaluan.

0 Response to "Apa itu PAP? Kepanjangan PAP dalam Bahasa Gaul di Sosmed, DLL"

Catat Ulasan

Mohon komentar yang sewajarnya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel