-->

5 Alternative Aplikasi Photoshop Gratis Terbaik untuk Android

Aplikasi Photoshop Gratis Terbaik untuk Android

5 Alternative Aplikasi Photoshop Gratis Terbaik untuk Android - Adobe memiliki beberapa aplikasi Photoshop untuk Android yang memungkinkan Anda melakukan touch-up, menggabungkan, membuat, dan banyak lagi. Namun, aplikasi resmi Adobe Photoshop Android bukan satu-satunya aplikasi di Play Store yang memungkinkan Anda 'memotret' foto Anda.

Dari sekian banyak aplikasi pengeditan gambar untuk Android, beberapa di antaranya lebih baik daripada yang lain, dan yang lebih penting, beberapa adalah aplikasi seperti Photoshop yang menyertakan beberapa alat yang sama.

Dengan kata lain, aplikasi Photoshop untuk Android seharusnya tidak menjadi editor gambar khas Anda yang hanya mendukung pemangkasan dan penyesuaian warna, tetapi sebagai editor foto canggih yang mencakup fitur-fitur khusus Photoshop seperti layering dan alat-alat seperti stempel klon, penghapus latar, dan lainnya.

Berikut ini adalah Alternative Aplikasi Photoshop Gratis Terbaik untuk Android yang bisa anda coba.

5 Aplikasi Photoshop Terbaik untuk Android

1. PicsArt

Aplikasi Photoshop Gratis Terbaik untuk Android

PicsArt adalah aplikasi Android seperti Photoshop yang mencakup sejumlah besar alat. Beberapa dari mereka tidak gratis tetapi kebanyakan dari mereka, jadi Anda akan menemukan diri Anda kembali dan lagi untuk melakukan ini atau itu pada foto Anda.

Di sepanjang bagian bawah editor foto ini adalah menu yang penuh dengan semua yang dapat Anda lakukan. Ini adalah beberapa tugas yang lebih spesifik Photoshop: cap klon, alat warp dan peregangan, ukuran oleh piksel, alat kurva, pengubah rona / saturasi, dan efek artistik dan kertas.

Sesuatu yang perlu diperhatikan tentang PicsArt adalah kekuatan otomasinya. Dengan alat guntingan potret, misalnya, ia dapat mengidentifikasi dan memilih orang tersebut dari gambar sehingga Anda dapat segera menghapus latar belakang di belakangnya. Bahkan jika itu tidak sepenuhnya benar, Anda dapat mengedit dengan mudah.

Ada juga alat kecantikan otomatis. Alih-alih menggunakan setiap alat khusus untuk menghaluskan kulit, memperbaiki noda, memutihkan gigi, menyesuaikan warna kulit, dll., Anda dapat menggunakan opsi otomatis untuk memperbaiki semuanya secara instan hanya dalam sedetik. Namun, bahkan jika Anda membuka alat tertentu untuk mengedit hanya rambut, misalnya, aplikasi akan mengidentifikasi rambut untuk Anda sehingga mengubah warna hanya membutuhkan beberapa detik.

Alternatif Photoshop ini juga mendukung bingkai, info teks, suar lensa, alat menggambar, pembatas, pencampuran foto, stiker, dan banyak lagi. Ini adalah pembangkit tenaga editor sejati.

2. PhotoDirector

Aplikasi Photoshop Gratis Terbaik untuk Android

PhotoDirector adalah aplikasi pemotretan lain untuk Android yang mencakup semua dasar-dasarnya sehingga Anda dapat memotong, memutar, mengubah, menyesuaikan, cermin, mengaburkan, menggambar, menambah bingkai, dll.

Namun, apa yang membuat aplikasi Photoshop Android ini tidak seperti yang lain adalah alat khusus: langsung menghapus objek, membuat percikan warna, memotong objek dengan menghapus latar belakangnya, menggabungkan foto bersama melalui mode seperti multiply dan overlay, dan langsung menempatkan gambar Anda ke dalam pra Adegan dibangun seperti koran atau papan iklan.

Aplikasi PhotoDirector juga merupakan pembuat kolase dan menyertakan efek langsung jika Anda menggunakan opsi Kamera.

3. PhotoLayers


PhotoLayers adalah salah satu aplikasi Photoshop terbaik untuk menghapus latar belakang. Ketika Anda menghapus latar belakang foto di ponsel Anda, Anda membuatnya transparan sehingga dapat dilapis pada gambar lain seperti yang Anda lihat di atas.

Aplikasi PhotoLayers adalah salah satu aplikasi termudah di Play Store untuk membuat latar belakang transparan. Anda dapat memperbesar sejauh yang Anda perlukan, menyesuaikan ukuran kuas, dan dengan mudah membatalkan kesalahan.

Aplikasi ini juga memiliki opsi Ajaib sehingga yang perlu Anda lakukan adalah mengetuk warna untuk menghapusnya secara instan. Jika proses penghapusan mengalir ke area yang ingin Anda pertahankan, cukup beralih ke Perbaikan untuk mengisi area tersebut dengan gambar biasa.

Tidak seperti beberapa aplikasi yang memungkinkan Anda menghapus latar belakang foto, aplikasi ini memiliki opsi Offset Kursor sehingga Anda dapat mengatur seberapa jauh jarak dari jari Anda atau stylus yang seharusnya menjadi kursor, membuatnya lebih mudah untuk mengedit.

4. Photo Editor


Salah satu fitur yang membuat Photo Editor aplikasi seperti Photoshop adalah bahwa ia memiliki alat klon yang sangat berguna untuk dengan cepat menyalin piksel ke area lain dari gambar. Ukuran sikat clone, kekerasan, dan opacity dapat diubah seperti di Photoshop versi desktop.

Secara keseluruhan, aplikasi pengeditan gambar ini mudah digunakan karena toolbox adalah daftar yang dapat digulir di bawah gambar. Setiap item yang Anda ketuk akan membuka satu set alat terpisah dalam kategori itu, dan menyimpan atau membatalkan / mengulang hanya dengan satu ketukan. Anda bahkan dapat mengatur bilah alat namun Anda ingin meletakkan alat favorit tepat di tempat Anda membutuhkannya.

Ada alat pengeditan umum lainnya di Photo Editor, juga, sehingga Anda dapat menyesuaikan tingkat pencahayaan, kurva, kecerahan, dan gamma, serta langsung menerapkan berbagai efek, menghilangkan mata merah, memanipulasi perspektif, memutihkan gigi, menggambar gambar, luruskan gambar bengkok, dan mulai dari awal dengan kanvas kosong.

Beberapa pengaturan unik dapat disesuaikan seperti untuk mengurangi resolusi maksimum, melakukan undos lossless, dan menetapkan nama file 'save as' kustom. Ada juga beberapa alat tambahan yang unik untuk Photo Editor seperti opsi untuk mengkompres gambar ke file ZIP, membuat animasi GIF, mengonversi PDF ke JPG, dan menyimpan halaman web ke file gambar.

Saat Anda selesai mengedit dalam alternatif Photoshop ini, Anda dapat mengekspor gambar ke berbagai format seperti JPG, PNG, GIF, WebP, dan PDF.

5. AirBrush


Cara lain untuk photoshop di Android adalah menggunakan AirBrush. Binatang dari aplikasi pengeditan ini seperti Photoshop dalam beberapa cara karena termasuk alat untuk mengaburkan dan menghaluskan, ditambah penghapus noda dan pemutih gigi.

Anda juga akan menemukan beberapa filter dan alat 'ajaib' untuk melakukan hal-hal pada seluruh gambar hanya dalam beberapa detik, seperti kulit halus, menghilangkan jerawat, mencerahkan gambar, memutihkan gigi, mengoleskan concealer, dan merampingkan wajah.

Tombol bandingkan dapat ditekan kapan saja untuk melihat bagaimana hasil edit Anda dibandingkan dengan foto aslinya, yang merupakan fitur luar biasa untuk menunjukkan betapa bermanfaatnya AirBrush.

AirBrush benar-benar gratis kecuali jika Anda ingin fitur lain seperti tidak ada iklan dan penggunaan fitur premium tak terbatas seperti filter lain, lebih banyak opsi makeup, pematung wajah, dll.

Nah, itulah 5 Alternative Aplikasi Photoshop Gratis Terbaik untuk Android yang bisa Anda unduh secara gratis di Google Play. Bila anda mempunyai saran alternative aplikasi Photoshop untuk android yang lainnya, silahkan berbagi dengan kami dengan meninggalkan komentar anda dibawah.

0 Response to "5 Alternative Aplikasi Photoshop Gratis Terbaik untuk Android"

Catat Ulasan

Mohon komentar yang sewajarnya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel