-->

[UPDATE] Download ePSXe for Android v2.0.10 Apk Terbaru 2019


Free Download ePSXe for Android v2.0.10 Apk Terbaru 2019. Ini adalah versi terbaru yang telah di perbarui pada 29 Maret 2019 di Google Play. Download ePSXe Apk 2.0.10 Terbaru 2019. ePSXe for Android adalah emulator Playstation (PSX dan PSOne). Ini adalah bagian dari ePSXe untuk PC yang terkenal.

ePSXe memberikan kompatibilitas yang sangat tinggi (>99%), kecepatan yang baik, dan suara yang akurat. Di desain untuk Ponsel pintar dan Tablet, (dapat dimainkan 1-4 Pemain) termasuk pilihan mode berbagi layar untuk 2 pemain yang mengasyikan. Mendukung tombol layar sentuh, Pengaturan Tombol Hardware (Seperti Xperia Play, Telepon dengan keyboard atau Tombol Game, Gamepad Bluetooth atau USB seperti WiiMote, Sixaxis, Xbox 360, Moga, Ipega) dan Analog Stick.

ePSXe mendukung peningkatan grafis OpenGL HD yang diberikan oleh Peopsxgl plugin, Mendukung Kode Cheat berikut menyimpan kondisi permainan dan dukungan terhadap memory card dari Versi PC. ePSXe menyertakan dukungan terhadap Prosesor ARM dan Intel Atom X86.

Fitur ePSXe for Android:

  1. Tampilan menu lebih elegan.
  2. Peningkanan Peforma permainan HD.
  3. Kualitas suara diperbahurui dengan system HDV.
  4. Diperbarui recompiler x86 menggunakan recompiler sama daripada di seluruh versi (Android, Linux x64, Mac).
  5. Ditambahkan mode threading baru ke Pete OpenGL2 Inti Plugin. Ini termasuk modus 2-benang dasar, dan 2 tambahan mode menambahkan efek lembut / hardware. (Ini bisa meningkatkan beberapa efek, misalnya foto yang terbakar pada awal Castlevania).
  6. Porting modus threading GPUCORE dari versi Android. CPU PC yang lebih cepat dari Android CPU, sehingga akan meningkatkan kurang FPS. (Opsi ini lebih baik ketika CPU lebih lambat).
  7. Perbaikan ke inti yang membuat lebih banyak game yang dapat dimainkan atau lebih baik kerja. (WING COMMANDER IV, MONKEY HERO).
  8. Ditambahkan pilihan baru di jendela kode cheat untuk men-download cheat codes dari versi ePSXe (Untuk Versi Android).
  9. Menambahkan Fiur code cheat yang mudah dimasukan pada pilihan “Option” (untuk versi PC/Windows).

YANG BARU
  • Fixed issues with autosave option.
  • Fixed exit issues on some device models.
  • Added PS4 v2 gamepad autoconfig.
  • Improved plugins detection from the plugins APKs
  • GDrive/Dropbox actions added to back button on Android TV
  • More misc fixes.

Versi terbaru ePSXe for Android diterbitkan pada 29 Maret 2019. Versi untuk ePSXe for Android adalah v2.0.10 Lebih dari 500.000+ pengguna telah mengunduh mod ini. Ukuran mod ini adalah 5Mb. Nikmati sumber daya tanpa batas dengan versi terbaru ePSXe for Android v2.0.10!

CATATAN: Anda dapat Download ePSXe Apk 2.0.10 Terbaru 2019 dalam bentuk tautan unduhan di bawah ini. Disini kami hanya berbagi file di bawah ketentuan GPL (GNU General Public License) yang menyajikan berbagai apk mod hanya untuk hiburan semata.

Kami tidak menghosting file apa pun, situs ini hanya berisi tautan unduhan dari situs pihak ketiga oleh pengguna individu yang tersedia secara gratis di seluruh internet.

Free Download ePSXe for Android v2.0.10 Apk Terbaru 2019


0 Response to "[UPDATE] Download ePSXe for Android v2.0.10 Apk Terbaru 2019"

Catat Ulasan

Mohon komentar yang sewajarnya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel