-->

Update Gratis Polosan Telkomsel 09 Februari 2018


Gratis Polosan Telkomsel

Pada hari ini saya mau mencoba share trik Internet gratis telkomsel dengan cara yang Berbeda yaitu dengan menggunakan SandroProxy.
Dan trik ini sudah saya coba work di TKP saya. Semoga di TKP kalian work juga yaa. Ok langsung kita simak aja tutorial selanjutnya di bawah ini.

Dan yang akan saya bagikan ini settingan tanpa IP sakti ataupun proxy semua pengaruh dari APNnya dan tanpa basi lagi silakan disimak seperti berikut ini :

Trik Internet Gratis Polosan Telkomsel 09 Februari 2018

1. Pastikan kartu benar benar tidak ada kuota ataupun pulsa

2. sekarang setting APN terlebih dahulu, cara setting apn untuk polosan telkomsel? caranya : buka pengaturan hp android lalu buka jaringan lainnya pilih jaringan seluler dan klik nama poin akses lalu tambahkan apn dan isi seperti contoh yang kami berikan :
Nama apn :(sabarbrn4,sabarbrn8,internet)
Proxy : (127.0.0.1)
Port : (8089), yang terakhir save dan ceklis apn tersebut.

3. Kemudian kalian download dulu SandroProxy dan install di android Di Sini

4. Lalu buka aplikasi tersebut, pada menu utama anda klik “Developer Mode, Capture Data”
Setelah itu, kalian klik lagi “connect to other proxy” lalu centang tulisan “active” dan isi hostname:post dengan proxy polosan (157.240.7.32:80) dan klik “set” dan pilih “done”
Buka logo kuncinya, ganti port dengan (8089)
Anda coba buka google chrome dan ketikan alamat (www.dolopo.net:999) bisa juga dengan mengunjungi Situs situs web proxy yang lainnya.

5. Jika sunek ON/OFF data dulu hingga bisa kembali konek.

6. Selesai

Mungkin itu saja yang bisa saya share pagi ini. Saya semoga bisa bermanfaat buat kalian semua.

0 Response to "Update Gratis Polosan Telkomsel 09 Februari 2018"

Catat Ulasan

Mohon komentar yang sewajarnya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel