-->

Cara Memperbaiki Share Button Pinterest Yang Tidak Menampilkan Judul Artikel


Cara Memperbaiki Share Button Pinterest Yang Tidak Menampilkan Judul Artikel

Bagi sobat blogger mungkin pernah ada yang mengalami masalah di mana artikel sobat di saat mau share dengan menggunakan Button Share Pinterest hasil judul artikel tersebut tidak muncul.

Begitu pun dengan saya, beberapa blog yang saya kelola salah satu nya ada yang mengalami masalah Share Button Pinterest Yang Tidak Menampilkan Judul Artikel.

Dan masalah tersebut sekarang sudah teratasi dengan langkah - langkah yang akan saya bagikan pada tutorial kali ini. Cara Memperbaiki Share Button Pinterest Yang Tidak Menampilkan Judul Artikel ini sebenar nya saya dapatkan dari sobat bungfrangki.com yang di artikel nya membahas Cara Perbaiki Pinterest Share Button Blogger yang Tidak Menampilkan Judul Postingan.

Bagi sobat blogger yang juga pernah mengalami hal serupa, sobat bisa mengikuti langkah - langkah sebagai berikut.

Cara Memperbaiki Share Button Pinterest Yang Tidak Menampilkan Judul Artikel

Silahkan sobat cari kode seperti di bawah ini atau kode yang serupa pada template sobat.


<li><a class='pt' expr:href='&quot;http://pinterest.com/pin/create/button/?url=&quot; + data:post.url + &quot;&amp;amp;media=&quot; + data:post.thumbnailUrl + &quot;&amp;amp;description= + data:post.title&quot;' onclick='window.open(this.href,&quot;popupwindow&quot;,&quot;status=0,height=500,width=500,resizable=0,top=50,left=100&quot;);return false;' target='_blank'><i class='fa fa-pinterest'/></a></li>

Lalu silahkan kalian ganti dengan kode di bawah ini.


<li><a class="pt" expr:href='&quot;http://pinterest.com/pin/create/button/?url=&quot; + data:post.url + &quot;&amp;media=&quot; + data:blog.postImageUrl + &quot;&amp;description=&quot; + data:blog.pageName' onclick='window.open(this.href, &apos;windowName&apos;, &apos;width=550, height=600, left=24, top=24, scrollbars, resizable&apos;); return false;' rel='nofollow'><i class='fa fa-pinterest'/></a></li>

Lalu simpan template sobat.

Catatan : Silahkan sesuaikan elemen ID atau Class tombol nya dengan CSS yang sudah kalian buat sebelum nya pada template sobat.

Untuk demo kalian bisa lihat link di bawah ini dan coba gunakan button share pinterest untuk melihat hasil nya.

Mungkin itu saja yang bisa saya bagikan pada kesempatan kali ini. Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat sobat yang sedang mencari solusi cara memperbaiki share button pinterest yang tidak menampilkan judul artikel. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel