-->

Free Template Premium Safelink Safe Evolution


Apa itu Safelink Safe Platinum ?

Safelink Safe Platinum merupakan template safelink menggunakan blogger yang berguna untuk mengamankan link download atau link tertentu, template ini sudah sampai versi 4.5 yang dimana template tersebut memiliki tampilan baru dari template sebelumnya, sedikit cerita tentang template safelink ini yang katanya tidak memunculkan iklan google adsense itu disebabkan karena domain blogger yang berubah-ubah, jadi solusinya adalah dengan menggunakan domain atau subdomain anda sendiri untuk pemasangannya.

Dan pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi template premium secara gratis. Dan template ini memang boleh di gunakan secara gratis oleh pihak pembuatnya. Template Safe Evolution adalah template safelink yang layak untuk sobat gunakan untuk meningkatkan penghasilan dari google adsense. Terlebih bila blog sobat merupakan blog download yang sudah mempunyai beribu visitor setiap hari nya.

Apakah template safelink platinum atau safe evolution ini aman untuk di gunakan? Jangan di ragukan lagi, template safelink ini aman untuk google adsense. Karena sudah di lengkapi dengan Auto Safelink dengan random postingan saat di refresh. Jadi setiap link yang masuk akan di acak sesuai postingan yang sobat buat di template safelink safe evolution ini.

Fitur apa saja yang ada di template safelink Safe evolution ini, sobat bisa lihat di bawah ini.

Fitur

  • Menggunakan Crypto JS
  • Klik 2x Untuk Memunculkan Tombol Link
  • Responsive
  • Random Generate Link
  • Full Page Script atau Auto Safelink dengan random postingan saat di refresh
  • Iklan di sidebar kana dan kiri
  • Iklan didalam post dimasukan sesuka hati anda
  • Iklan dihalaman depan atas dan bawah

Bila sobat ingin mencoba nya, sobat bisa download Template Premium Safe Evolution ini secara gratis di bawah ini.

DOWNLOAD Safelink Safe Evolution


Untuk cara penginstalan nya sobat bisa kujungi Disini.

Note: Template Safelink Safe Evolution ini di kunci dengan pasword. Sobat bisa mendapatkan pasword template ini cukup dengan menyukai fanspage Irfaandemmy untuk menghargai sang pembuat template. Dan di fanspage tersebut sobat bisa mendapatkan pasword template ini.

Harap untuk tidak di perjual belikan template ini. Karena template premium ini gratis.

Mungkin itu saja yang bisa saya bagikan pada kesempatan kali ini, semoga artikel ini bisa bermanfaat buat sobat yang sedang mencari Free Template Premium Safelink Safe Evolution. Selamat mencoba!

0 Response to "Free Template Premium Safelink Safe Evolution"

Catat Ulasan

Mohon komentar yang sewajarnya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel