-->

Update Config VideoMax Terbaru 16 Juli 2018



Sudah cukup lama saya tidak update tentang internet gratis maupun update config terbaru telkomsel dll di blog ini. Karena memang beberapa bulan ini semua bug banyak yang sudah tidak aktif (koid). Tapi untuk sekarang ini saya akan membagikan Update Config VideoMax Terbaru 16 Juli 2018.

Bagi sobat yang mempunyai kuota Videomax tentu nya sangat di sayang kan bila kuota tersebut tidak bisa kita gunakan di semua aplikasi. Karena kuota videomax hanya bisa kita gunakan untuk nonton film di aplikasi yang sudah di tentukan.

Tapi dengan ada nya Config VideoMax Terbaru ini sobat bisa dengan leluasa menggunakan kuota tersebut untuk semua aplikasi full 24 jam. Tapi perlu sobat ketahui juga config ini bisa menyedot kuota reguler, jadi saya saran kan agar kartu telkomsel sobat hanya berisi kuota videomax.

Lalu bagaimana cara menggunakan nya? Sobat bisa ikuti langkah - langkah di bawah ini.

Update Config VideoMax Terbaru 16 Juli 2018

  1. Pertama yang perlu sobat siapakan yaitu aplikasi KPN Tunnel Rev. Bila sobat belum mempunyai aplikasi tersebut, sobat bisa download langsung Disini
  2. Lalu sobat download Config VideoMax Terbaru nya Disini
    Videomax NonSSL Disini
  3. Setelah semua sudah sobat download, lalu sobat buka aplikasi KPN Tunnel Rev nya dan buka Opsi Config lalu klik import dan masuka config yang sudah sobat download barusan.
  4. Lalu klik Mulai

Config yang saya bagikan ini merupakan config yang sudah di Unlock. Jadi sobat tinggal menggantikan / merubah SSH yang ada di KPN Tunnel Rev bila akun ssh yang ada di config tersebut udah Expired. Jadi selama bug ini masih bisa jalan / aktif ( tidak koid ) sobat hanya tinggal ganti akun SSH nya saja. Sobat bisa bikin akun SSH di jagoanssh.com atau di tempat penyedia layanan akun SSH yang sobat ketahui.

Info : Config Update pada tanggal 16 Juli 2018
Bila config ini sudah tidak Work kemungkinan bug untuk videomax sudah tidak aktif (koid). Atau bisa juga beda lokasi, karena setiap lokasi beda - beda.
Status lokasi saya Jateng. Untuk lokasi Jabar dan lain nya saya kurang tau. Tapi tidak ada salah nya bila sobat mencoba nya terlebih dahulu.

Mungkin itu saja yang bisa saya bagikan pada kesempatan kali ini, semoga artikel ini bisa bermanfaat buat sobat yang sedang mencari Update Config VideoMax Terbaru 2018. Selamat mencoba!

0 Response to "Update Config VideoMax Terbaru 16 Juli 2018"

Catat Ulasan

Mohon komentar yang sewajarnya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel