-->

Free Download John GBA – GBA emulator 3.90 MOD, Paid/Patched


Download John GBA – GBA emulator 3.90 (MOD, Paid/Patched). John GBA adalah emulator yang sangat diperlukan bagi mereka yang penggemar game GBA. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk memutar sebagian besar game GBA langsung di ponsel dan tablet Android Anda. Dengan penggunaan sederhana, Anda tidak perlu menghabiskan banyak waktu untuk bermain game GBA secara gratis di aplikasi ini. Cukup instal aplikasi John GBA, salin game GBA favorit Anda ke memori perangkat Anda kemudian jalankan - itu saja yang perlu Anda lakukan. Pada artikel ini, kami akan memberikan Anda informasi yang diperlukan tentang aplikasi ini. Selain itu, tautan yang tersedia memungkinkan Anda untuk mengunduh dan menginstalnya di Smartphone Android Anda.

Apa itu John GBA?

GBA (Game Boy Advance) adalah game 32-bit untuk konsol game genggam yang dibuat dan dirilis oleh Nintendo. Banyak game GBA telah menjadi legenda dan menginspirasi jutaan anak di seluruh dunia. Saat ini, jika Anda ingin mengalami game-game ini lagi, itu akan sedikit sulit. Karena perangkat ini hampir hilang di pasaran.

Namun, Anda benar-benar dapat memiliki pengalaman yang mirip dengan aslinya dengan menggunakan emulator. Konsep ini bukanlah hal baru ketika kami memperkenalkan Anda ke beberapa emulator game populer seperti PPSSPP Gold, Drastic DS Emulator. John GBA adalah emulator untuk menjalankan game GBA. Itu dihargai oleh pengguna untuk stabilitas dan kompatibilitas dengan sebagian besar smartphone Android, termasuk perangkat kelas atas.

Agar dapat menggunakan John GBA, perangkat Anda memerlukan konfigurasi berikut:
  • Processor dual-core or higher
  • Minimum RAM of 1 GB
  • Android OS 4.0 and above
Ini adalah konfigurasi yang rendah dan sebagian besar ponsel cerdas dan tablet sekarang dapat bertemu.

Fitur utama dari aplikasi

John GBA adalah salah satu emulator GBA terbaik di Android yang kami rekomendasikan. Jika Anda bertanya-tanya mengapa, inilah jawabannya:
  • Mainkan sebagian besar GBA Games: Itu benar, Anda hanya perlu mencari file ROM yang sesuai dan aplikasi ini akan menanganinya dengan mudah. Anda dapat menggunakan file .gba atau zip.
  • Performa yang kuat: Aplikasi ini bekerja dengan sangat lancar dan efisien, bahkan ketika saya menjalankannya pada perangkat kelas bawah. Anda akan memiliki pengalaman permainan yang baik tanpa kesulitan.
  • Mendukung kode cheat: Terlalu sulit untuk melewati level dalam game? Coba kode cheat. John GBA mendukung fitur ini.
  • Pencadangan dan sinkronisasi: Anda dapat mengunggah progres game Anda ke layanan cloud aplikasi. Perbedaannya adalah bahwa penerbit telah mengembangkan aplikasi khusus untuk melakukan ini, itu adalah John DataSync. Berkat aplikasi ini, data Anda akan lebih aman daripada disimpan di layanan cloud pihak ketiga seperti Dropbox, Google Drive.

Download John GBA – GBA emulator 3.90 (MOD, Paid/Patched)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel