-->

New Opok Isat Config Injector 4 Feb 2018

Asalammualaikum agan-agan yang ganteng. Bismilah Di hari minggu yang ceria ini saya mau sedikit share Trik internet gratis seperti judul postingan di atas New Opok Isat Config Injector 2018.

Ok kita coba mulai yaa gan. Pertama pastikan kalian sudah mempunyai aplikasi HTTP Injector terlebih dahulu. Bila kalian belum mempunyai aplikasi nya kalian bisa unduh aplikasi nya serta config nya nanti di bawah.

Pertama yang harus kalian setting adalah.

1. APN : manishrm4 atau sabarbrn4
2. Proxy : Bisa kalian kosong kan atau bisa kalian coba proxy satu - satu di bawah ini.
- 202.152.162.239 Port: 80
- 10.19.19.19 Port: 8080
- 140.0.11.241 Port: 80
Tinggal kalian coba pilih salah satu settingan di atas mana yang sekiranya konek di TKP kalian.

Opok Isat Config Injector
Trik ini sebernya tidak 100% Polos,, dalam arti kalian harus mempunyai paketan Unlimited kuota aplikasi. Jadi meskipun kalian tidak mempunyai kuota alias 0kb kalian bisa memanfaat kan trik ini.

Untuk apliaksi dan config nya kalian bisa unduh di bawah ini.

1. HTTP Injector : HTTP Injector
2. Config Injector : Isat Config

Mungkin saya rasa itu saja yang bisa saya share. Bila mana tidak konek kurang lebih saya minta maaf,, karena saya hanya share yang sekira nya real trik ini sukses di TKP saya dan saat ini saya pun sedang memakainya.

NB : Bila tidak konek, coba kalian on/off data internet kalian.

0 Response to "New Opok Isat Config Injector 4 Feb 2018"

Catat Ulasan

Mohon komentar yang sewajarnya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel