-->

Peringatan Keras Bagi Yang Copas Artikel Di COP4SBERITA.COM


Peringatan Keras Bagi Yang Copas Artikel Di COP4SBERITA.COM - Artikel ini di tunjukan untuk siapa saja dan untuk beberapa blog yang sudah copas mentah mentah artikel yang saya tulis di blog saya ini.

Mungkin kalo saja kalian memberikan link sumber nya tentu nya saya tidak akan mempermasalahkan nya. Tapi ini jelas jelas salah dengan mengambil seluruh isi artikel tanpa merubah nya dan tidak memberikan sumber dari artikel tersebut.

Dan lebih parah nya lagi gak nanggung nanggung beberapa artikel di babat abis.

Bagi blog yang sudah copas artikel dari blog ini blog kalian sudah saya jadikan sebagi list daftar hitam blog sampah. Dan bila sewaktu waktu blog kalian telah di temukan isi artikel hasil dari copas artikel blog ini, jangan harap blog kalian akan aman aman saja.

Saya sudah memegang daftar siapa saja nama nama blog yang sudah copas artikel secara mentah mentah. Dan ini peringatan keras buat blog kalian semua yang sudah copas artikel dari blog www.cop4sberita.com tanpa memberikan sumber.

Di artikel ini saya masih baik tidak akan memberikan nama blog siapa saja yang sudah mengcopas artikel saya. Tapi bila dari daftar nama nama blog yang sudah saya pegang masih saja mengcopas artikel saya secara mentah mentah, saya akan cantumin nama blog kalian disini. Agar semua para sobat blogger tau kalo blog kalian blog sampah blog yang isi nya hasil dari copasan semua.

Meskipun dari daftar nama yang ada di bawah ini blog nya sudah di hapus, tapi saya yakin kalian punya backupan untuk di salin kembali di blog baru. Kalo kalian gak bisa bikin artikel gak usah ngeblog. Dan bila blog tersebut untuk mengasilkan duit, saya jamin duit nya gak barokah.

Dan dibawah ini adalah daftar nama blog sampah yang isi artikel nya hasil copy paste dari blog saya.

Daftar Nama nama Blog Sampah Yang Isi Artikel nya Hasil Dari Copy Paste

1. caramamank.blogspot.com
2. mamankdzgn.blogspot.com
3. marwanpedia.blogspot.com
4. disharingaja.blogspot.com
5. varianberita.blogspot.com
6. kudetzone.blogspot.com

Di atas merupakan nama blog yang sudah saya kasih teguran tapi tetep ngeyel tidak merubah, menghapus atau memberikan sumber artikel asli nya. Hampir semua artikel dari blog ini di copas abis abisan oleh nya. Saya akan update daftar nama blog bila saya menemukan blog sampah yang artikel nya hasil copas mentah mentah.

Dengan kejadian seperti ini, blog saya jadi hancur. Visitor turun dratis. Saya doain saja buat kalian cepet cepet sadar. Allah tau mana yang benar mana yang salah. Biar saya serahkan semua nya sama allah.

Silahkan sobat cek pada daftar nama blog di atas, mungkin salah satu nya blog kalian juga di copas mentah mentah oleh nya.

Mungkin itu saja yang bisa saya bagikan pada kesempatan kali ini. semoga artikel ini bisa bermanfaat buat sobat yang sedang mencari daftar nama nama blog sampah yang isi nya hasil dari copas artikel blog orang. Salam blogger!

1 Response to "Peringatan Keras Bagi Yang Copas Artikel Di COP4SBERITA.COM"

Mohon komentar yang sewajarnya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel