-->

Satu Hal Yang Wajib Kamu Lakukan Saat Membuat Artikel Di Blogger



Satu Hal Yang Wajib Kamu Lakukan Saat Membuat Artikel Di Blogger - Banyak sekali para blogger yang mengabaikan satu hal yang menurut saya sangat penting yang harus di lakukan saat membuat artikel di blog. Entah mungkin itu lupa atau memang sengaja saya pun juga tidak tau. Tapi yang jelas satu hal ini sangat penting kita lakukan untuk membuat artikel kita terhindar dari yang nama nya Duplikasi deskripsi meta.

Mungkin sobat penasaran apa sih satu hal yang penting itu dalam menulis artikel di blog? Di artikel ini saya akan membahas tentang Deskripsi Penelusuran. Jadi satu hal yang penting itu adalah Deskripsi Penelusuran yang wajib sobat isi.

Alasan kenapa wajib sobat isi pada deskripsi penelusuran? Salah satu nya yaitu untuk tidak di temukan nya kesalahan yang terdapat pada google webmaster di tampilan penelusuran penyempurnaan HTML. Sobat bisa cek apakah artikel kalian sudah benar benar tidak ada masalah pada penyempurnaan html tersebut.

Bila di temukan Duplikasi deskripsi meta berarti yang harus sobat lakukan yaitu buka kembali artikel yang sobat miliki lalu koreksi kembali apakah sudah mengisi Deskripsi Penelusuran pada artikel tersebut. Karena bila deskripsi penelusuran kalian kosong kan, maka artikel tersebut otomatis akan memasukan deskripsi tentang blog sobat. Dan akhir nya akan terjadi yang nama nya duplikat deskripsi meta pada google webmaster. Dan akhir nya google pun tidak menyukai hal tersebut.

Cara mengetahui duplikat deskripsi meta pada artikel

1. Silahkan sobat pergi https://www.google.com/webmasters/tools
2. Lalu pilih Tampilan Penelusuran.
3. Lalu klik Penyempurnaan HTML.


4. Lalu cek pada Duplikasi deskripsi meta, bila terdapat sebuah artikel yang mempunyai kesalahan duplikasi, maka akan terlihat jumlah artikel yang harus sobat perbaiki.
5. Dan yang terakhir silahkan sobat koreksi kembali mana saja artikel yang terdapat kesalahan tersebut.

Itulah satu hal yang wajib sobat lakukan saat menulis artikel di blogger. Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi sobat yang sedang mempelajari apa saja yang harus di lakukan dalam menulis artikel. Salam Blogger!

0 Response to "Satu Hal Yang Wajib Kamu Lakukan Saat Membuat Artikel Di Blogger"

Catat Ulasan

Mohon komentar yang sewajarnya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel