-->

Cara Membuat Script Auto Refresh Di Halaman Tertentu


Pernahkah sobat mengunjungi sebuah blog dan di halaman artikel tersebut setiap beberapa detik akan Me'Refresh halaman itu sendiri? Pasti iyaa, karena sudah banyak para blogger yang menggunakan auto refresh di blog nya masing - masing.

Lalu apa manfaat nya memasang Script Auto Refresh Di blog? Manfaat nya banyak sob, salah satu nya yaitu dapat meningkatkan jumlah page view dan juga meningkatkan jumlah tayang iklan.

Dan satu lagi yaitu solusi untuk masalah iklan yang terkadang tidak tampil di halaman blog. Sobat pasti pernah yang mengalami saat mengunjungi halaman blog sobat, tapi iklan tidak tampil tapi setelah di refresh baru tampil. Nah itulah manfaat bila sobat memasang auto refresh di halaman tertentu.

Tapi tidak banyak juga yang menggunakan Script Auto Refresh Di Halaman Tertentu, rata - rata semua nya menggunakan auto refresh di semua halaman. Tapi menurut saya lebih baik menggunakan atau memasang auto refresh cukup di halaman tertentu saja.

Seperti contoh nya lebih baik memasang auto refresh di artikel yang lebih banyak di buka atau di baca. Untuk mengetahui artikel yang sering di baca yaitu dengan melihat di artikel popular atau popular post yang ada di widget.

Dengan kita memasang Script Auto Refresh Di Halaman Tertentu jadi sobat bisa lebih mudah mana yang sekira nya cocok untuk di pasang auto refresh.

Dan bila sobat ingin mencoba nya sobat bisa ikuti langkah - langkah nya di bawah ini.

Cara Membuat Script Auto Refresh Di Halaman Tertentu

Cara Pertama

Silahkan sobat copy kode di bawah ini lalu letakan kode tersebut di bawah kode <head>


<script type="text/javascript">
function load()
{
setTimeout("location.href = 'https://cop4sberita.blogspot.com/2018/08/cara-membuat-script-auto-refresh-di-halaman-tertentu.html';", 80000);
}
</script>
<body onload="load()">

Silahkan sobat ganti alamat artikel di atas dengan alamat artikel pada halaman yang ingin sobat tuju dan ganti angka 80000 dengan jumlah durasi yang sobat ingin kan. 80000 = 80 detik

Jadi kerja nya auto refresh ini bila pengunjung lagi berada di halaman home page, dalam wktu 80 detik pengunjung akan reload ke halaman yang sobat sudah atur pada kode di atas.

Cara Kedua

Untuk cara kedua ini yaitu kode auto refresh nya sobat bisa letakan di dalam artikel yang mempunyai klik lebih banyak. Tetapi artikel tersebut sudah berada di halaman page selanjut nya bukan di halaman homepage. Karena bila artikel tersebut berada di halaman homepage pengunjung yang berada di halaman home nanti nya dia akan nge'refresh ke halaman yang sobat pasang auto refresh. Jadi usahakan artikel yang sobat kasih auto refresh nya sudah termasuk artikel yang lama bukan artikel baru.

Mungkin itu saja yang bisa saya bagikan pada kesempatan kali ini. semoga artikel ini bisa bermanfaat buat sobat yang sedang mencari Cara Membuat Script Auto Refresh Di Halaman Tertentu. Salam blogger!

0 Response to "Cara Membuat Script Auto Refresh Di Halaman Tertentu"

Catat Ulasan

Mohon komentar yang sewajarnya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel