-->

Di Malam Tahun Baru Tarif Sewa Lucinta Luna Naik 3x Lipat

Di Malam Tahun Baru Tarif Sewa Lucinta Luna Naik 3x Lipat

Di Malam Tahun Baru Tarif Sewa Lucinta Luna Naik 3x Lipat - Di lansir dari Suara.com Lucinta Luna sama mirip artis-artis lain pada umumnya, memasang tarif lebih tinggi untuk perayaan malam pergantian tahun atau malam tahun gres.

Berapa sih kira-kira uang yang harus dikeluarkan kalau ingin dihibur Lucinta Luna pada ketika momen pergantian tahun?

Andlena manajer Lucinta Luna menuturkan, tarif Lucinta Luna pada ketika malam tahun gres naik tiga kali lipat dibandingkan hari biasanya.

Tak tanggung-tanggung, untuk memakai jasa Lucinta Luna, penyelenggara program harus menyiapkan uang sampai Rp 150 juta.

"Tarifnya Rp 150 juta untuk tahun baru. Kalau biasa Rp 50 juta. Kaprikornus tahun gres naik tiga kali lipat," kata Andlena ketika ditemui di daerah Menteng, Jakarta Pusat pada Rabu (26/12/2018) malam.

Jangan pernah berpikiran bahwa Rp 150 juta itu mampu dihibur Lucinta Luna selama seharian penuh. Tarif Rp 150 juta itu hanya untuk enam lagu saja.

Meski terbilang memasang tarif cukup tinggi, Andlena mengaku telah banyak penyelenggara program yang meminta Lucinta Luna mengisi program malam pergantian tahun.

Namun, proposal tersebut tak sedikit yang ditolak Lucinta Luna. Pasalnya, proposal yang tiba tarifnya dibawah angka yang ditawarkan.

"Ada proposal tapi ketika nego budget ternyata nggak cocok. Soalnya kalau di angka Rp 100 juta saya nggak terima untuk tahun baru. Tapi kalau di atas Rp 100 juta saya terima, kalau di bawah mending tidur," ucap Andlena.

"Tawaran sih banyak. Cuma kan di bawah rata-rata. Kalau di bawah Rp 150 juta saya nggak terima," Andlena menambahkan.

Andlena rupanya punya alasan tersendiri memasang tarif tinggi untuk Lucinta Luna yang notabene masih pendatang gres di industri musik Tanah Air.

"Karena bulan Desember ini rawan peristiwa alam, jadi mending tidur di rumah. Kalau nggak ya holiday saja," ujarnya.

Di tempat yang sama, Lucinta Luna mengaku cuma mengikuti hukum pihak manajemen. Pentolan Duo Bunga ini pun tak dilema apabila selesai tahun tetap bekerja.

"Kalau administrasi oke, ya saya oke," ucap Lucinta Luna.

0 Response to "Di Malam Tahun Baru Tarif Sewa Lucinta Luna Naik 3x Lipat"

Catat Ulasan

Mohon komentar yang sewajarnya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel