-->

7 Hal yang Bisa Anda Lakukan Sebelum Menyambut Tahun Baru

Hal yang Bisa Anda Lakukan Sebelum Menyambut Tahun Baru

7 Hal yang Bisa Anda Lakukan Sebelum Menyambut Tahun Baru - Tahun 2018 akan segera berakhir dalam hitungan hari saja. Apa saja yang sudah Anda siapkan untuk menyambut tahun gres nanti? Sudah niscaya akan ada sasaran yang harus dicapai untuk tahun 2019. Namun, belum tentu Anda akan mempunyai nasib yang sama mirip tahun ini.

Oleh sebab itu, Anda harus mempersiapkannya dari sekarang. Beberapa acara ini mampu menciptakan Anda lebih bersemangat dan siap menyambut tahun baru. Berikut 7 hal yang bisa Anda Lakukan Sebelum Menyambut Tahun Baru yang kami Lansir dari Idntimes.com.

7 Hal yang Bisa Anda Lakukan Sebelum Menyambut Tahun Baru

1. Awali dengan membersihkan rumahmu

Membersihkan rumah merupakan langkah awal supaya Anda lebih bersemangat dalam menyambut tahun baru. Jika rumah terlalu berat, minimal Anda harus membersihkan kamarmu.

Anda mampu melaksanakan dekorasi ulang supaya membuat suasana baru. Dengan begitu, Anda akan lebih bersemangat dalam melaksanakan acara di dalam kamar.

2. Ingat kembali hal-hal yang belum sempat terselesaikan

Sebelum mengakhiri tahun ini, pastikan Anda telah menuntaskan semua pekerjaan yang belum sempat tersentuh. Hal ini bertujuan biar Anda gak terganggu dengan pekerjaanmu ketika merayakan tahun gres nanti.

Jika meninggalkan pekerjaan begitu saja dan menunda mengerjakannya bila gak ingin semakin menumpuk nantinya. Pasti Anda gak mau kan bila liburanmu jadi gak tenang?

3. Ucapkan terima kasih dan bersyukur atas apa yang telah terjadi selama satu tahun ini

Kehidupan memang gak selamanya berjalan mulus dan sesuai dengan planning kita. Namun, bagaimana pun kesan tahun ini, Anda harus mensyukurinya. Karena masih ada orang di luar sana yang mungkin mempunyai nasib lebih jelek dibanding dirimu.

Selain itu, ucapkan terima kasih pada diri sendiri serta orang-orang yang berjasa dalam hidupmu selama tahun ini.

4. Lepaskan masa lalu yang mengganggu pikiranmu selama ini

Beberapa orang terkadang lebih memikirkan masa lalunya dibanding masa depan. Jika Anda ingin lebih fokus dalam menjalani kehidupan di tahun 2019, lepaskan masa lalumu. Masa kemudian cukup untuk dikenang saja, gak perlu dipikirkan setiap hari. Tinggalkan masa kemudian dan mulai fokus dengan yang ada dikala ini.

5. Tulis resolusimu mulai dari sekarang

Jika ingin mewujudkan hal-hal tertentu pada tahun 2019, tulislah dari sekarang. Sehingga Anda mampu mulai membayangkannya hal tersebut terjadi di tahun depan mulai dari sekarang. Selain itu, ketika memasuki awal tahun nanti, Anda sudah siap melaksanakan langkah yang harus dikerjakan untuk mewujudkannya.

6. Mulai jalani hal yang baru

Jika menurutmu banyak terjadi kesalahan di tahun ini, harus ada kebiasaan yang harus Anda ubah. Coba buat sesuatu hal baru dan berbeda dari sebelumnya yang harus Anda lakukan secara rutin nantinya. Yakni mampu berupa acara sederhana mirip minum teh di pagi hari, membaca buku atau hanya sekadar berolahraga setiap weekend. Sesuatu hal baru ini mampu mengubah hidupmu dan akan membantu mencapai tujuanmu.

7. Komitmen dengan apa yang telah Anda mulai dan rencanakan

Berkomitmen berarti Anda harus niat dengan apa yang telah dimulai. Sebisa mungkin Anda harus pertahankan hingga simpulan tahun. Agar gak lupa, Anda mampu menuliskan tujuanmu menurut prioritas. Urutkan dari yang paling gampang dulu gres yang paling butuh waktu usang untuk mencapai tujuanmu.

Nah, itu tadi beberapa hal yang bisa Anda lakukan sebelum tahun baru. Dengan melaksanakan hal tersebut, Anda mampu lebih bersemangat dalam menjalankan acara yang ada tahun depan. Selamat mencoba!

0 Response to "7 Hal yang Bisa Anda Lakukan Sebelum Menyambut Tahun Baru"

Catat Ulasan

Mohon komentar yang sewajarnya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel