-->

2 April 2019 Google Berencana untuk Menutup Google+ untuk Konsumen

Google Berencana untuk Menutup Google+ untuk Konsumen
2 April 2019 Google Berencana untuk Menutup Google+ untuk Konsumen - Pada 8 Oktober 2018, Google mengumumkan bahwa mereka akhirnya berencana untuk menutup Google+ untuk konsumen. Tanggal asli untuk penutupan seharusnya berlangsung di beberapa titik pada Agustus 2019, tetapi setelah pelanggaran data pada bulan Desember, kerangka waktu itu dipindahkan hingga April.

Sekarang, kami mendapat konfirmasi dari Google bahwa hari terakhir Google+ adalah 2 April.

Semoga Anda sudah merencanakan penutupan Google+ sekarang jika Anda masih menggunakan jejaring sosial, tetapi jika tidak, 2 April adalah hari di mana Google akan mulai menghapus situs dari konten konsumen.

Kutipan dari Google Cloud:

Mulai 2 April 2019, kami akan mematikan akun Google+ Anda dan halaman apa pun yang Anda buat, dan kami akan mulai menghapus konten dari akun Google+ konsumen. Foto dan video dari Google+ di Arsip Album Anda dan halaman Google+ Anda juga akan dihapus. Jika Anda memiliki konten Google+ yang ingin Anda simpan, Anda harus melakukannya sebelum 2 April.

Seperti yang dinyatakan Google sebelumnya, Google+ masih tetap digunakan untuk perusahaan. Ini berarti bahwa jika Anda memiliki akun Google+ melalui G Suite, Anda masih dapat terus menggunakannya seperti biasa.

Terakhir, API untuk situs akan ditutup pada 7 Maret. Menjelang saat itu, Google memperingatkan bahwa 'kegagalan API yang terputus-putus' akan terjadi.

0 Response to "2 April 2019 Google Berencana untuk Menutup Google+ untuk Konsumen"

Catat Ulasan

Mohon komentar yang sewajarnya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel