-->

Cara merubah kuota chat telkomsel menjadi kuota biasa

Kali ini saya akan memberikan sedikit tips bagaimana cara merubah kuota chat telkomsel menjadi kuota biasa. Mungkin cara nya hampir sama seperti postingan saya yang sebelumnya yaitu Cara merubah kuota Videomax menjadi kuota biasa ( Telkomsel ). Tapi untuk yang satu ini saya menggunakan aplikasi yang berbeda yaitu dengan menggunakan aplikasi KPN tunnel Rev. Bila kalian belum mempunyai aplikasi nya kalian bisa mendownload nya di playstore atau kalian bisa langsung mengunduh nya yang sudah saya sediakan di SINI.

Ok langsung saja kalo gtu. saya anggap kalian sudah mendownload aplikasi tersebut. Pertama yang harus kita lakuin yaitu.

Cara merubah kuota chat telkomsel menjadi kuota biasa

1. Buka aplikasi KPN tunnel Rev kalian seperti pada gambar di bawah ini.


Cara merubah kuota chat telkomsel menjadi kuota biasa
Silakan kalian ubah tipe proxy menjadi SSL/TLS Direct dan port lokal biar seperti ada nya. Lalu server spoof bisa kalian ikutin sperti gambar di ataa. Atau kalian punya bug sendiri yang kalian tau. Jangan lupa di akhir bug kalian isikan port 443.

2. Setelah itu kalian buka menu seperti tampilan gambar di bawah ini.

Cara merubah kuota chat telkomsel menjadi kuota biasa

Silakan kalian ceklis pada bagian SSH tunnel dan pada bagian instansi SSL kalian pilih SSL.

3. Untuk tahap di atas smoga kalian bisa memahami. Tapi belum selesai masih ada satu tahap lagi yaitu kalian harus mengisi SSH seprti gambar di bawah ini.

Cara merubah kuota chat telkomsel menjadi kuota biasa

Kalian bisa dapatkan SSH gratis di SSH Ocean.com atau di situs ssh gratis yang kalian tau. Tapi pastikan ssh tersebut suport untuk SSL. Bila semua sudah lengkap kalian setting. Kalian bisa mencoba nya. Bila terkadang susah konek coba kalian on/off data kalian lalu kalian coba lagi. Biasa nya bila susah konek di karenakan dari ssh nya.

Note : Bila trik ini tidak berjalan, berarti trik ini sudah tidak work lagi atau sudah koid.

Mungkin itu saja yang bisa saya bagikan pada kesempatan kali ini. semoga artikel ini bisa bermanfaat buat sobat yang sedang mencari Cara merubah kuota chat telkomsel menjadi kuota biasa. Salam blogger! Bila ada yang belum di mengerti kalian bisa tinggalkan komen di bawah.

2 Responses to "Cara merubah kuota chat telkomsel menjadi kuota biasa"

Mohon komentar yang sewajarnya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel