-->

Update Root Explorer Pro 4.2.2 Apk


Root Explorer Pro 4.2.2 Apk

Root Explorer adalah file manager utama untuk pengguna root. Akses keseluruhan sistem file android (termasuk folder data yang sulit dipahami!).

Fitur termasuk dukungan beberapa tab, Google Drive, Box, Dropbox dan jaringan (SMB), penampil database SQLite, Editor Teks, membuat dan mengekstrak file zip atau tar / gzip, ekstrak arsip rar, multi-pilih, jalankan skrip, pencarian, remount, hak akses, bookmark, mengirim file (melalui email, bluetooth dll), thumbnail gambar, penampil XML biner APK, mengubah pemilik file / grup, membuat tautan simbolis, fasilitas "Open With", MD5, membuat jalan pintas.

Untuk cepat, dukungan ramah hanya email kami: support@speedsoftware.co.uk

Kami akan selalu berusaha membantu masalah yang mungkin Anda hadapi dengan aplikasi ini. Jika kami tidak dapat membantu maka Anda bisa mendapatkan pengembalian dana, tidak ada pertanyaan yang diajukan.

Meskipun 22.000 + lima peringkat bintang akan memberi tahu Anda bahwa kebanyakan orang adalah pelanggan yang sangat puas. Pastikan Anda membaca sebanyak mungkin komentar untuk mendapatkan ide bagus tentang apa yang dipikirkan kebanyakan orang tentang aplikasi ini.

Kami masih menghormati kebijakan pengembalian 24 jam lama. Jadi jika Anda tidak puas dengan aplikasi hanya email kami dalam waktu 24 jam dan Anda bisa mendapatkan pengembalian dana. Kami perlu mengetahui nomor pesanan, yang dapat Anda temukan di email yang dikirimkan kepada Anda oleh Google saat Anda mendownload.

Mengapa kompromi? Dapatkan yang asli dan terbaik!

Izin baru:

Akses jaringan penuh - Diperlukan untuk akses jaringan dan awan. Tidak ada informasi yang disampaikan kepada kami melalui internet.

Tambah atau hapus akun - Digunakan oleh SDK Google Drive untuk menambahkan akun baru jika diinginkan. Tidak ada perubahan yang dilakukan pada akun yang ada dan tidak ada rincian yang diakses selain nama akun.

Temukan akun di perangkat - Digunakan untuk mencantumkan akun yang tersedia untuk masuk ke Google Drive.

Mencegah tidur - Digunakan untuk menghentikan perangkat tidur selama operasi berlangsung lama sehingga tidak terganggu.

Silakan Download Update Root Explorer Pro 4.2.2 Apk di bawah ini.


0 Response to "Update Root Explorer Pro 4.2.2 Apk"

Catat Ulasan

Mohon komentar yang sewajarnya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel