-->

Fix Cara Memperbaiki Tombol Share Pada Template Evo Magz


Cara Memperbaiki Tombol Share Pada Template Evo Magz

Ternyata masih banyak juga para blogger yang sangat meminati template nya mas sugeng yaitu Evo Magz. Saya akuin sempet saya juga pernah menggunakan template tersebut dalam jangka waktu sebentar doang sih,, semata hanya ingin sekedar tau saja seperti apa rasa nya. Dan yang saya rasakan memang benar template evo magz sangat fast dan simple. Dari segi tampilan pun kita juga bisa edit" warna yang kita ingin kan.

Dari beberapa template evo magz pasti kalian pernah memasang entah itu yang versi berapa yang jelas kalian sempat mendapatkan masalah dengan tombol share yang menghalangi judul postingan. Nah kali ini sebenar nya saya tidak memberikan tutorial atau cara untuk memperbaiki nya. Tapi di postingan kali ini saya hanya ingin berbagi Template Evo Magz yang sudah Fix. Jadi kalian tidak perlu lagi untuk memperbaiki nya.

Tidak banyak yang saya edit dari template Evo Magz ini. Hanya memperbaiki sedikit kesalahan dan menonaktifkan sebagian yang menurut saya tidak terlalu penting.

Bagi kalian yang minat silakan download template nya di bawah ini.
Dan untuk demo nya saya rasa kalian pasti sudah tau lah seperti apa tampilan nya,, dari template ini sama aja seperti template asli nya. Saya hanya edit sedikit. Tidak sampai merubah dari segi tampilan.

Mungkin itu saja yang bisa saya share pada kesempatan kali ini. Semoga bermanfaat bagi kalian yang sangat ingin mempunyai Template Evo Magz dari Mas sugeng. Bila ada yang ingin di tanyakan silakan komen di bawah yaa sob. Salam blogger.

0 Response to "Fix Cara Memperbaiki Tombol Share Pada Template Evo Magz"

Catat Ulasan

Mohon komentar yang sewajarnya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel