-->

Cara Memasang kode Iklan Page Level Adsense Yang Benar


Cara Memasang kode Iklan Page Level Adsense Yang Benar
Pada kesemapatan kali ini saya ingin membahas tutorial cara memasang kode iklan anchor yang benar atau yang bisa kita sebut yaitu page level adsense. Waktu itu saya juga sempat membahas permasalahan yang terjadi kenapa iklan page level kita tidak tampil di blog dengan solusi Pengganti page level adsense yang tidak tampil di blog. Pada tutorial kali ini cara nya cukup mudah dan pasti nya di jamin 100% Work. Mungkin kita langsung saja mulai tutorial nya, simak baik" agar toturial yang saya berikan ini bisa berjalan dengan apa yang kita harapkan.

Cara Memasang Kode Iklan Page Level Adsense Yang Benar

Pertama silahkan kalian copy code di bawah ini dan letakan code tersebut di bawah code <head>.


<script async src="//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js"></script>
<script>
     (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({
          google_ad_client: "ca-pub-1234567890",
          enable_page_level_ads: true,
          overlays: {bottom: true}
     });
</script>

Dan untuk code ca-pub-1492917224146310 yang saya tandai silahkan kalian ganti dengan code ca-pub adsense yang kalian masing". Lalu save template kalian. Dan lihat hasil nya dalam beberapa menit.

Pada tutorial di atas,, sebenar nya saya hanya menambahkan code overlays: {bottom: true} pada code page level di atas. Agar code tersebut bisa berjalan dengan semesti nya. Tapi saya juga tidak bisa menjamin kepada kalian. Klo mungkin tidak bekerja di blog kalian, kemungkinan ada beberapa faktor yang salah satu nya mungkin pihak google adsense belum mengaktifkan fitur page level di akun adsense kalian.

Mungkin itu saja yang bisa saya berikan di tutorial kali ini. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk sobat blogger yang sedang mengalami kendala dalam memasang/pasang code iklan anchor atau bisa di sebut page level adsense. Salam blogger.

0 Response to "Cara Memasang kode Iklan Page Level Adsense Yang Benar"

Catat Ulasan

Mohon komentar yang sewajarnya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel