-->

Cara Mengatasi Iklan Adsense Yang Terkadang Tidak Muncul Setelah Menggunakan HTTPS


Cara Mengatasi Iklan Adsense Yang Terkadang Tidak Muncul Setelah Menggunakan HTTPS

Sobat blogger pasti pernah mengalami di mana iklan adsense kalian terkadang tidak muncul setelah blog kalian menggunakan HTTPS. Begitu pun dengan saya, saya pun terkadang iklan adsense saya tidak muncul saat di artikel maupun halaman lain nya. Untuk postingan kali ini saya ingin sedikit memberi tips ataupun tutorial Cara mengatasi iklan yang terkadang tidak muncul di blog kalian setelah menggunakan https.

Cara ini saya dapat dari berbagai sumber, dan sudah saya coba dengan hasil yang 100% work di blog saya. Tapi saya pun juga tidak bisa menjamin. Tapi tidak ada salah nya juga bila kalian mau mencoba nya. Dengan tutorial yang saya akan berikan ini ada manfaat nya juga loh, salah satu nya bisa meringankan blog kalian yang di rasa berat. Ok mungkin kita langsung mulai saja tutorial nya. Simak baik" agar tidak ada kesslahan dalam mempraktekan nya.

Cara Mengatasi Iklan Adsense Yang Terkadang Tidak Muncul Setelah Menggunakan HTTPS

Silahkan kalian hapus code adsense yang ada di template kalian code nya seperti contoh code di bawah ini.


<script async='async' src='//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js'/>

Setelah itu letakan code di bawah ini dan letakan di atas code </body>


<script type="text/javascript"> //<![CDATA[ (function() { var ga = document.createElement('script'); ga.type = 'text/javascript'; ga.async = true; ga.src = 'https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js'; var sa = document.getElementsByTagName('script')[0]; sa.parentNode.insertBefore(ga, sa); })(); //]]> </script>

Dan silahkan simpan template kalian.

Setelah langkah yang di atas sudah selesai kalian lakukan.
Langkah berikutnya yaitu:
  1. Silahkan kalian masuk ke akun adsense kalian. Lalu buka menu setting > My sites > Overview. Lalu klik tombol plus.
  2. Lalu tambahkan URL Blog kalian bersama HTTPS nya. Selesaikan dengan klik ADD SITE.
  3. Masih di akun adsense,silahkan kalian klik menu Optimization > Opportunities > Make your site more secure. Lalu akhiri dengan klik I've Done This.
  4. Selesai, tinggal menunggu beberapa menit atau beberapa jam kemudian. Dan coba lihat hasil nya.
Mungkin itu saja yang bisa saya bagikan pada kesempatan kali ini, semoga artikel ini bisa bermanfaat buat sobat yang sedang mencari Cara mengatasi iklan adsense yang tidak tampil di blog. Bila ada yang tidak di mengerti kalian bisa komen di bawah.

0 Response to "Cara Mengatasi Iklan Adsense Yang Terkadang Tidak Muncul Setelah Menggunakan HTTPS"

Catat Ulasan

Mohon komentar yang sewajarnya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel