-->

Film Not Cinderellas Type 2018 ( SUBTITLE INDONESIA )


Hallo sobat blogger pada kesemapatan kali ini saya ingin berbagi film yang cukup menarik untuk bisa kalian tonton di layar hp kalian.

Film ini menceritakan Indy tinggal bersama bibi dan pamannya dan percaya hidupnya baik-baik saja sampai kecelakaan membawa orang baru ke dalam gambar. Bryant Bailey bukan tipe Indy – dia tidak pernah menyukai pria seperti dia. Tetapi sekali lagi, dia tidak pernah benar-benar mengenal seseorang yang keras kepala dan peduli yang juga dapat membantunya menemukan siapa dirinya dan apa yang berharga baginya. Pengisahan modern Cinderella, berdasarkan novel karya Jenni James. Film unik ini menangkap keindahan cinta remaja yang canggung, serta realitas pelecehan emosional yang memilukan. Anda akan tertawa dan menangis bersama Indy saat ia melintasi perjalanan luar biasa menuju kebebasan dan mencari tahu apa arti keluarga dan cinta.

Director: Brian Brough
Writers: Jenni James, Brittany Wiscombe
Stars: Paris Warner, Tim Flynn, Tanner Gillman


Penasaran ingin melihat cerita selanjut nya? Silahkan kalian langsung Download Film Not Cinderellas Type 2018 ( SUBTITLE INDONESIA ) pada tombol download link di bawah ini.


Mungkin itu saja yang bisa saya bagikan pada kesempatan kali ini. semoga artikel ini bisa bermanfaat buat sobat yang sedang mencari Film Not Cinderellas Type 2018 ( SUBTITLE INDONESIA ).

0 Response to "Film Not Cinderellas Type 2018 ( SUBTITLE INDONESIA )"

Catat Ulasan

Mohon komentar yang sewajarnya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel