-->

Update ES File Explorer Pro (File Manager)


ES File Explorer Pro
Ini adalah versi Terupdate ES File Explorer Pro (File Manager) - aplikasi yang harus dimiliki untuk setiap pengguna Android.

Anda dapat menikmati semua manfaat di bawah ini setelah Anda memiliki ES File Explorer Pro!

Hapus Iklan - Bersihkan semua Iklan di Aplikasi
Lebih banyak untuk menyesuaikan - Atur halaman awal & SEMUA jendela default
Lebih banyak untuk dilihat - Tema baru dan panel warna
Lebih untuk mengharapkan - Puluhan fitur baru (gratis) akan segera hadir.

Sorotan ES File Explorer (Manajer File):

File Manager: Klik untuk menginstal aplikasi, dan periksa file zip.
Penjelajah Multimedia: Klik untuk memutar musik / video, periksa gambar (s) dan dokumen.
Cloud Storage: Mendukung Dropbox, Box.net, Sugarsync, Google Drive, OneDrive (SkyDrive), Amazon S3, Yandex, dan lebih banyak platform cloud.

Fitur dan Manfaat dari ES File Explorer (Manajer File):


File Manager: Kelola file Anda seperti yang Anda lakukan di desktop atau laptop menggunakan Multiple Select, Potong / Salin / Tempel, Pindahkan, Buat, Hapus, Ganti nama, Cari, Bagikan, Kirim, Sembunyikan, Buat Pintasan, dan Bookmark. Semua operasi dapat dilakukan pada file lokal (di perangkat Android Anda) atau bahkan dari jarak jauh (dari komputer Anda melalui jaringan).

Manajer Aplikasi: Mengkategorikan, menghapus, mencadangkan, dan membuat pintasan ke aplikasi Anda.

Remote File Manager: Ketika fitur ini diaktifkan, Anda dapat mengatur file di ponsel Anda dari komputer Anda.

Dukungan ZIP dan RAR internal: Memungkinkan Anda untuk memadatkan dan mendekompresi file ZIP, membongkar file RAR, dan membuat file ZIP terenkripsi (AES 256 bit).

Built-in pemirsa dan pemain untuk berbagai jenis file: Termasuk foto, musik, dan video; mendukung aplikasi pihak ketiga seperti Quick Office untuk produktivitas yang lebih baik.

Memperlihatkan thumbnail: Untuk APK dan gambar
Pemirsa dan editor teks.

Akses PC rumah Anda: Melalui ponsel cerdas Anda melalui WiFi dengan SMB.

Berfungsi sebagai klien FTP dan WebDAV: Kelola file di server FTP, FTPS, SFTP, dan WebDAV seperti Anda mengelola file di kartu SD Anda.

Browser file Bluetooth: Anda dapat menyalin dan menempel file di antara perangkat Bluetooth yang siap digunakan. ES File Explorer (Manajer File) mendukung OBEX FTP untuk browsing perangkat dan mentransfer file antar perangkat Bluetooth
Bunuh tugas dengan satu klik, tingkatkan memori dan percepat perangkat Anda: Termasuk widget sederhana yang tetap berada di layar beranda agar Anda tahu situasi RAM saat ini dan secara otomatis membunuh tugas, dengan daftar abaikan untuk mengabaikan aplikasi yang ingin Anda simpan berlari. Modul Task Manager diperlukan untuk fitur ini.

Cache Cleaner dan Auto-start Manager: Hapus file sampah yang menghabiskan ruang penyimpanan yang berharga. Modul Task Manager diperlukan untuk fitur ini.

Root Explorer: Kumpulan perangkat manajemen file utama untuk pengguna root. Menyediakan akses ke seluruh sistem file dan semua direktori data, dan memungkinkan pengguna untuk mengubah perizinan.
Mendukung Beberapa Bahasa: Inggris, Rusia, Jepang, Korea, Perancis, Spanyol, Jerman, Italia, Ceko, Hungaria, Ukraina, Tamil, Catalan, Turki, Lithuania, Portugis dan banyak lagi ...

Kalian bisa download ES File Explorer Pro (File Manager) gratis di bawah ini.

0 Response to "Update ES File Explorer Pro (File Manager)"

Catat Ulasan

Mohon komentar yang sewajarnya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel