-->

Cara Membuat Material Design Color Palette Di Halaman Statis



Pada artikel kali ini saya ingin membahas Cara Membuat Material Design Color Palette Di Halaman Statis. Arti dari Color Palette tersebut merupakan sekumpulan warna yang disusun dan di-mix and match hingga memberikan kombinasi warna yang menarik mata.

Bila sobat menyukai yang nama nya gonta ganti warna template pada blog kalian pasti nya sangat membutuh kan kode - kode warna untuk mengetahui kombinasi warna apa saja yang cocok buat blog kalian.

Cara membuat material design Color Palette di halaman statis ini wajib kalian coba. Untuk mempermudah di saat sobat sedang mencari suatu kombinasi suatu warna. Sehingga sobat tidak perlu lagi untuk cari di google atau di web yang sudah menyediakan kumpulan material design Color Palette.

Material Design Color Palette ini sudah di lengkapi dengan auto copy paste cukup dengan sekali klik pada warna yang di tuju. Bila sobat ingin mencoba nya, sobat bisa ikuti langkah - langkah di bawah ini.

Cara Membuat Material Design Color Palette Di Halaman Statis

1. UNTUK BLOG AMP

Silahkan sobat copy kode di bawah ini, lalu letakan kode tersebut di halaman statis sobat.


<amp-iframe noloading title="Color Palette"
              src="https://cdn.rawgit.com/KompiAjaib/kompi-html/master/color-palettes2.html"
              height="575"
              layout="fixed-height"
              frameborder="0"
              sandbox="allow-forms allow-scripts allow-same-origin allow-modals allow-popups">
    <amp-img noloading src="https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjJZz8Hm1tlvvI7bozLk6P6yfTDcsY1Sw1_4sI-JIvVo-78I3KSsRSxoBq89CsT69jcQFZMxCM3z8OYdKKmTxc7FocIUXivlTb7k8AGUBzxHPLtYRfdhyphenhyphenSDuJw9P6_CnuHnkOehKtw2rZI/s1600/placeholder.png"
             layout="fixed-height"
             height="575"
             width="auto"
             placeholder>
    </amp-img>
  </amp-iframe>

2. UNTUK BLOG NON AMP

Silahkan sobat copy kode di bawah ini, lalu letakan kode tersebut di halaman statis sobat.


<iframe title="Color Palette" src="https://cdn.rawgit.com/KompiAjaib/kompi-html/master/color-palettes2.html" frameborder="0" style="height:575px;width:100%"></iframe>

Untuk Demo sobat bisa lihat pada gambar di atas atau di bawah ini.


Kode Script By : kompiajaib

Bila sobat mempunyai akun github, sobat bisa menyalin atau memindahkan kode script color palette tersebut di akun github sobat. Bila sobat tidak mengetahui cara nya sobat bisa baca artikel Cara Hosting atau Upload File JavaScript HTML CSS di GitHub Melalui HP.

Mungkin itu saja yang bisa saya bagikan pada artikel kali ini, semoga artikel ini bisa bermanfaat buat sobat yang sedang mencari Cara Membuat Material Design Color Palette Di Halaman Statis. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel