-->

Film Horor Ouija Seance: The Final Game (2018) - SUB INDO


Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi Film Horor yang patut untuk sobat tonton. Film Horor ini berjudul Ouija Seance: The Final Game. Mungkin bagi yang sudah pernah menonton nya pasti tau bahwa film yang satu ini termasuk film horor yang sangat menegangkan.

Sedikit sinopsis yang bisa saya ceritakan di film ini yaitu Sarah dan teman-temannya memutuskan untuk menghabiskan akhir pekan di sebuah vila tua Sarah yang secara misterius diwariskan. Setelah menemukan Dewan Ouija di loteng, Sarah dan teman-temannya tanpa sadar membangun kekuatan jahat yang terkait dengan rahasia tersembunyi di vila tersebut. Untuk melawan horor yang tak terbayangkan mereka harus menghadapi ketakutan paling gelap dan mimpi buruk terburuk yang pernah mereka alami.

Tagline: Let’s play one more time
Pemain: Alan Cappelli Goetz, Holly Mumford, Katharina Sporrer
Direksi: Andrea Mugnaini
Negara: Italy
Rilis: 2 Jul 2018
Bahasa: English / Subtitle Indonesia

Bagi sobat yang penasaran dengan Film Horor Ouija Seance: The Final Game yang satu ini. Sobat bisa langsung mendownload nya langsung pada link di bawah ini.

Film Horor Ouija Seance: The Final Game (2018)

Download : Film Horor Ouija Seance: The Final Game (2018) - SUB INDO

Mungkin itu saja yang bisa saya bagikan pada kesempatan kali ini. Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi sobat yang sedang mencari Film Horor Ouija Seance: The Final Game (2018).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel