-->

4 Aplikasi Yang Wajib Dimiliki Untuk Bermain Nuyul Admob


Sobat blogger tentu nya pasti tau yang nama nya bermain Nuyul admob. Bila sobat belum tau apa itu Nuyul admob, sobat bisa cari di google karena disana sudah banyak yang membahas cara bermain Nuyul admob dengan aman. Di artikel kali ini saya tidak membahas bagaimana cara bermain tuyul admob. Saya hanya ingin berbagi 4 Aplikasi Yang Wajib Dimiliki Untuk Bermain Nuyul Admob.

4 aplikasi ini wajib sobat miliki sebelum memulai bermain Nuyul admob. Dan di bawah ini saya akan jelaskan apa saja dari 4 aplikasi tersebut dan kegunaan pada masing - masing 4 aplikasi ini.

4 Aplikasi Yang Wajib Di Miliki Untuk Bermain Nuyul Admob

  1. VPN Master

    Kegunaan VPN master ini untuk merubah alamat IP yang sobat gunakan. Dan VPN master ini wajib sobat install.
  2. Device ID Changer

    Aplikasi Device ID Changer ini untuk merubah ID Android sobat. (Wajib Root)
  3. Aplikasi Gusmuk Evo (Aplikasi auto impression admob)

    Aplikasi ini adalah aplikasi yang dapat memunculkan iklan sobat secara otomatis.
  4. Apk Editor Pro

    Apk Editor Pro ini untuk merubah Package Name yang ada di aplikasi Gusmuk Evo. Bila sobat tidak tau bagaimana cara merubah Package Name sobat bisa cari di google.

Silahkan sobat bisa download 4 aplikasi di atas untuk kebutuhan sobat dalam bermain Nuyul admob. Untuk tutorial dan sebagai nya sobat cari di google yang tutorial nya menggunakan 4 aplikasi. Karena 4 aplikasi ini bener - bener wajib sobat gunakan.

Pertanyaan

1. Apakah mas juga bermain Nuyul admob ini?
- Saya tidak bermain tuyul tuyulan sob. Apa ada nya saja saya mah, klo dikasih rezeki nya sedikit saya terima. Yang penting halal. :D
2. Apakah aman bila saya bermain Nuyul admob ini?
- Masalah aman dan tidak nya tergantung dari diri kita sendiri bagaimana cara nya agar bisa bermain aman. Dari sumber yang saya dapat, banyak juga koq yang berhasil PO dengan bermain Nuyul admob ini. Tapi saya tidak menyarankan untuk bermain Nuyul lohh sob.

Saran saya sih gunakan tuyul admob hanya untuk menurunkan RKT Halaman adsense sobat bilamana jumlah klik tidak sebanding dengan jumlah halaman.

Jangan lupa baca juga Update Package Name Admob Terbaru September 2018 Untuk mengganti package name pada aplikasi nuyul admob yang sobat unduh di atas atau yang sudah sobat miliki.

Mungkin itu saja yang bisa saya bagikan pada kesempatan kali ini. semoga artikel ini bisa bermanfaat buat sobat yang sedang mencari Aplikasi Yang Wajib Dimiliki Untuk Bermain Nuyul Admob. Salam blogger!

0 Response to "4 Aplikasi Yang Wajib Dimiliki Untuk Bermain Nuyul Admob"

Catat Ulasan

Mohon komentar yang sewajarnya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel