-->

Cara Merubah Paket XL Xtra Kuota 30GB Kuota Malam Menjadi Full 24 Jam


Pasti nya sobat tau dengan paket xl yang satu ini dong. Paket XL Xtra Kuota 30GB hanya 10rb yang dimana paket tersebut di bagi-bagi sebagai berikut.
  • 1GB kuota ini hanya bisa di gunakan untuk aplikasi sosial media yang menyangkup seperti whatsapp, facebook, instagram, line, bbm, dan youtube.
  • 14GB Kuota ini hanya bisa sobat gunakan di aplikasi Iflix dan supernonton. Tapi untuk aplikasi supernonton ini saya kurang tau masih bisa di gunakan apa tidak dengan menggunakan kuota 14GB tersebut.
  • 15GB Kuota ini bisa sobat gunakan di jam (01.00-06.00)

Dan pada artikel ini saya akan membahas untuk kuota malam yang dimana kuota tersebut hanya bisa kita gunakan di jam 01.00 malam sampai jam 06.00 pagi. Memang sangat di sayang kan bila kuota 15GB tersebut akan terbuang sia - sia akan status kuota tersebut tidak bisa kita gunakan di jam yang kita ingin kan yaitu full 24 jam.

Tapi sobat tidak perlu khawatir, disini saya akan memberikan tips maupun tutorial Cara Merubah Paket XL Xtra Kuota 30GB Kuota Malam Menjadi Full 24 Jam. Sebenar nya cara ini pun mungkin sudah banyak di pencarian google. Tapi tidak ada salah nya bila saya ingin membahas kembali tips yang satu ini.

Mungkin banyak berbagai cara untuk merubah kuota malam menjadi full 24 jam dari masing - masing kartu. Tapi tidak semua trik itu bisa berjalan.

Cara Merubah Paket XL Xtra Kuota 30GB Kuota Malam Menjadi Full 24 Jam dulu sempat dengan mudah hanya menggunakan config VPN maupun dengan aplikasi Psiphon sudah bisa kuota malam tersebut kita gunakan full 24 jam, tapi sayang nya sekarang sudah tidak bisa lagi di gunakan.

Tapi masih ada cara lain selain menggunakan aplikasi yang sudah saya jelaskan di atas. Cara nya pun sangat mudah dan kita pun tidak perlu menggunakan aplikasi. Dan bila sobat ingin mencoba tips Cara Merubah Paket XL Xtra Kuota 30GB Kuota Malam Menjadi Full 24 Jam, ikuti langkah - langkah nya di bawah ini.

Cara Merubah Paket XL Xtra Kuota 30GB Kuota Malam Menjadi Full 24 Jam

Sebelum sobat tidur usahakan sebelum nya sobat memasang alarm pada hp sobat. Dan setting alarm tersebut pada jam 05.00 atau 05.30 inti nya jangan sampai lewat dari jam 06.00. Dengan mengaktifkan alarm di hp sobat bertujuan agar sobat bisa bangun pada jam tersebut untuk mengaktifkan paket data internet sobat bila paket data internet sobat sebelum nya di non aktifkan.

Bila sobat memang sudah terbiasa untuk bangun pagi mungkin untuk menjalankan sholat subuh, cara di atas bisa sobat abaikan.

Jadi penjelasan nya begini, bila paket data internet sobat selalu aktif sebelum jam 06.00 pagi atau berakhir nya masa jam kuota malam. Kuota tersebut masih bisa kita gunakan walaupun masa jam nya sudah lewat. Dan inti nya sebenar nya usahakan data internet selalu aktif jangan sampai terputus sampai jam 12 malam karena di jam 12 malam paket tersebut tidak bisa lagi di gunakan.

Memang agak sedikit ribet cara ini untuk di lakukan, karena data internet yang harus selalu aktif agar kuota malam tersebut masih bisa kita gunakan. Hal yang sulit mungkin bagaimana cara nya agar data internet kita bisa slalu aktif. Secara pasti nya bila kita menerima panggilan tentu nya data internet kita akan terputus, tapi tidak semua hp sih. Ada beberapa hp yang dimana bila dapat panggilan data internet masih bisa standby.

Dan ada juga bila layar kita padam biasa nya data internet kita akan putus nyambung dan pasti nya membuat kuota malam jadi tidak bisa kita lanjutkan. Tapi untuk masalah layar hp agar bisa selalu aktif mungkin sobat masih bisa gunakan aplikasi keep screen on yang dimana aplikasi tersebut bisa kita manfaatkan agar layar hp kita tidak padam. Tapi dengan resiko mungkin batre hp akan cepat habis.

Tapi itu lah cara yang bisa sobat lakukan agar bisa menggunakan paket kuota malam XL Xtra Kuota 15GB yang sobat punya agar bisa di gunakan full 24 jam. Untuk sementara tips ini yang masih work sampai sekarang.

Info : kemungkinan ada beberapa situs yang mungkin tidak bisa di akses bilamana sobat menggunakan google crome. Hal tersebut bisa sobat atasi dengan menggunakan browser Puffin Browser Pro.

Mungkin itu saja yang bisa saya bagikan pada kesempatan kali ini, semoga artikel ini bisa bermanfaat buat sobat yang sedang mencari Cara Merubah Paket XL Xtra Kuota 30GB Kuota Malam Menjadi Full 24 Jam. Selamat mencoba!

0 Response to "Cara Merubah Paket XL Xtra Kuota 30GB Kuota Malam Menjadi Full 24 Jam"

Catat Ulasan

Mohon komentar yang sewajarnya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel