-->

Template Premium Simplify Animag Responsive

Template Premium Simplify Animag Responsive

Siapa yang tidak kenal dengan Template Simplify template simplify ini merupakan template terbaik buatan arlinadzgn.com dan salah satu template lain nya yaitu Template Animag. Template Animag ini pun bisa terbilang sangat baik dari segi tampilan. Pernah kah sobat berfikir atau membayang kan bila kedua template tersebut di gabungkan? Pasti nya keren nih, secara dari segi tampilan simplify dan animag sama - sama mempunyai segi tampilan yang rapih dan bersih.

Dan pada kesempatan kali ini saya membawa kabar baik buat sobat blogger sekalian. Yaitu telah hadir nya Template Redesign Simplify Animag. Template Simplify Animag ini merupakan template perpaduan dari template simplify dan animag. Yang dimana template tersebut saya buat sebaik mungkin agar terlihat enak di lihat dan layak untuk sobat gunakan.

Template Simplify Animag ini adalah template perdana yang saya buat dan saya akan bagikan secara gratis untuk sobat yang suka dengan template simplify. Template ini bisa untuk semua Niche, apalagi yang blog nya gado - gado sangat rekomendasi banget.

Untuk fitur nya sobat bisa lihat di bawah ini.

Features Availability
Responsive True Cek
Google Testing Tool Validator True Cek
Mobile Friendly True Cek
Dynamic Heading True
Adsense True
Valid Schema.org True
High CTR True
Personal Blog True
2 Column True
Auto Read More with Thumbnail True
Responsive Ad Slot True
Breadcrumbs True
Footer Link True
Search Box True
Social Share Button True
Responsive Sticky Navigation True
Back to Top Button True
Shortcodes True
Unlimited Page Numbered True
Recent Post with Thumbnail True

Pertanyaan Yang Mungkin Akan Muncul

  1. Mas ada Versi Premium nya gak?

    Untuk Versi Premium nya tidak ada sob. Tapi tenang saja template ini sudah termasuk template premium, footer link kredit bisa sobat ganti. Cuman sobat tidak dapat yang nama nya Support Template Update.
  2. Mas kok saat saya bikin artikel waktu mau di pratinjau dulu tapi tidak nongol halaman pratinjau nya?

    Template yang model nya seperti magazine memang seperti itu sob tidak akan tampil pratinjau nya. Jadi nya sobat harus bener - bener perhatikan saat buat artikel dan di baca lagi sebelum di publish. Atau sobat bisa gunakan cara ini - Cara Mengatasi Artikel Tidak Tampil Saat Preview Artikel Di Blog
  3. Template ini bayar apa gratis mas?

    Template Simplify Animag ini 100% Gratis sob. Dan mohon untuk tidak memperjual belikan template ini. Karena template ini saya bagikan secara gratis buat sobat.

Untuk Dokumentasi nya mohon maaf yaa saya tidak buat. Pasti nya sobat juga sudah tau dari cara penginstalan nya maupun yang lain nya. Cara nya sama seperti template yang lain nya.

Bila sobat tertarik dengan Template Simplify Animag ini sobat bisa langsung download dan lihat demo nya di bawah ini.


Template ini tidak jauh beda dengan template yang saya gunakan sekarang ini (klo belum berubah). Dan untuk masalah seo dan sebagainya jangan di ragu kan lagi. Template ini sangat cocok bagi sobat yang blog nya Super Gado - gado.

Mungkin itu saja yang bisa saya bagikan pada kesempatan kali ini, semoga artikel ini bisa bermanfaat buat sobat yang sedang mencari Template Premium Simplify Animag Responsive. Salam blogger!

Thanks to : arlinadzgn.com and idntheme.com

0 Response to "Template Premium Simplify Animag Responsive"

Catat Ulasan

Mohon komentar yang sewajarnya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel