-->

Cara Mengatasi Artikel Tidak Tampil Saat Preview Artikel Di Blog


Pernah kah sobat mengalami saat sobat ganti template, lalu waktu sobat bikin sebuah artikel dan pasti nya sobat akan melihat terlebih dahulu hasil nya dengan Preview atau Pratinjau di blog sobat, Tapi ternyata artikel yang kita buat tidak tampil di halaman preview. Nah bila sobat mengalami hal semacam ini, sobat tidak perlu panik atau tidak perlu mengganti template.

Hal semacam ini terjadi bukan karena artikel sobat yang bermasalah, tetapi template yang sobat gunakan yang memang tidak mendukung untuk menampilkan artikel di halaman pratinjau pada blog sobat.

Biasa nya hal semacam ini terdapat pada template yang model nya semacam magazine atau template yang di khusus kan untuk blog berita yang dimana di halaman home page nya hanya menampilkan widget perlabel.

Dan pada artikel kali ini saya akan mencoba berbagi Cara Mengatasi Artikel Tidak Tampil Saat Preview Artikel Di Blog. Cara nya pun sangat mudah, bila sobat ingin mencoba nya silahkan sobat simak baik - baik tutorial di bawah ini.

Cara Mengatasi Artikel Tidak Tampil Saat Preview Artikel Di Blog

Silahkan sobat cari kode CSS semacam ini dibawah ini.


<b:if cond='data:blog.url == data:blog.homepageUrl'>
<style type='text/css'>
#main-wrapper {display:none;}
</style>
</b:if>

Bila sudah ketemu silahkan sobat hapus kode #main-wrapper {display:none;} nya saja. Itulah penyebab kenapa artikel kita tidak tampil saat di pratinjau atau di preview.

Dan bagi sobat yang menggunakan Template Premium Simplify Animag Responsive Sobat bisa menggunakan cara ini agar artikel yang buat dapat di preview terlebih dahulu.

Mungkin itu saja yang bisa saya bagikan pada kesempatan kali ini. semoga artikel ini bisa bermanfaat buat sobat yang sedang mencari Cara Mengatasi Artikel Tidak Tampil Saat Preview Artikel Di Blog. Salam blogger!

0 Response to "Cara Mengatasi Artikel Tidak Tampil Saat Preview Artikel Di Blog"

Catat Ulasan

Mohon komentar yang sewajarnya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel