-->

Cara Daftar Paket XL Extra Kuota 30Gb 10Rb Tanpa Tembak Kuota


Di blog ini sebelum nya saya juga pernah membahas Cara Tembak Kuota XL 30Gb Hanya 10Rb. Dan kemungkinan masih work sampai sekarang. Tapi pada artikel kali ini saya akan mencoba membahas Cara Daftar Paket Extra Kuota 30Gb 10Rb Tanpa Tembak Kuota atau tanpa menggunakan aplikasi maupun situs tembak kuota.

Sebenar nya cara nya pun sangat mudah. Hanya menggunakan aplikasi myXL yang bisa sobat unduh di PlayStore. Lalu bagaimana cara nya, silahkan sobat simak baik - baik tutorial kali ini.

Cara Daftar Paket XL Extra Kuota 30Gb 10Rb Tanpa Tembak Kuota

Pertama yang perlu sobat lakukan yaitu menginstal aplikasi myXL yang sudah saya jelaskan di atas. Bila sobat sudah mempunyai aplikasi tersebut sobat bisa menghapus atau uninstal aplikasi myXL nya terlebih dahulu.

Setelah itu silahkan sobat buka lagi aplikasi myXL yang sudah sobat download, dan silahkan sobat daftar kembali bila sebelum nya sobat sudah pernah mendaftar di layanan aplikasi myXL.

Bila sudah berhasil mendaftarkan di aplikasi tersebut, silahkan sobat buka menu Beli Paket, lalu pilih XTRA Combo Baru, Lalu Pilih Xtra Kuota. Lihat contoh seperti gambar dibawah ini.


Selanjut nya sobat tinggal klik beli pada tombol menu yang sudah tersedia.

Info : Pastikan saat sobat mendaftar pada aplikasi myXL itu adalah mendaftar bukan login. Bila sobat sudah pernah mendaftar silahkan sobat daftar ulang kembali. Dan bila di aplikasi myXL yang sobat punya tidak ada tulisan daftarkan silahkan sobat gunakan aplikasi myXL yang versi lama nya.

Saat ini mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan tentang Cara Daftar Paket Extra Kuota 30Gb 10Rb Tanpa Tembak Kuota. Bila ada info terbaru nya mungkin saya akan update kembali artikel ini atau artikel sebelum nya yang sudah saya share.

Mungkin itu saja yang bisa saya bagikan pada kesempatan kali ini. semoga artikel ini bisa bermanfaat buat sobat yang sedang mencari Cara Daftar Paket XL Extra Kuota 30Gb 10Rb Tanpa Tembak Kuota, cara daftar paket xl 30gb 10rb, cara mengaktifkan xtra kuota xl, tembak paket xl 30gb, tembak paket xl 30gb 10rb, tembak paket xl 2018, cara tembak kuota xl 2018, cara tembak paket xl 30gb, tembak kuota xl 30gb. Selamat mencoba!

0 Response to "Cara Daftar Paket XL Extra Kuota 30Gb 10Rb Tanpa Tembak Kuota"

Catat Ulasan

Mohon komentar yang sewajarnya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel