-->

Update Cara Tembak Kuota XL 30Gb Hanya 10Rb September 2018


Pada artikel sebelum nya saya sempat membahas artikel tentang Cara Tembak Kuota Axis 500mb Gratis Tapi sangat di sayang kan trik tersebut sudah koid atau sudah tidak bisa lagi di gunakan. Dan pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi tutorial Cara Tembak Kuota XL 30Gb Hanya 10Rb. Dan trik ini masih work sampai sekarang. Tapi untuk trik ini sangat di sayangkan kuota yang kita dapat itu terbagi - bagi sebagai berikut:
  • 14Gb hanya bisa di gunakan untuk iflik dan supernonton.
  • 15Gb hanya bisa di gunakan di jam malam dari jam 01-06 Pagi.
  • Dan sisa nya yang 1Gb hanya bisa di gunakan untuk aplikasi Bbm/WA/Line/Youtube/Instagram.

Cara Tembak Kuota XL 30Gb Hanya 10Rb

Meskipun kuota 30Gb terbagi bagi tapi kalian masih bisa menggunakan kuota tersebut untuk di pakai 24jam keseluruhan nya. Dengan menggunakan aplikasi HTTP Injector Maupun Psiphon Pro dengan catatan harus di setting pada masing" aplikasi tersebut. Tapi pada tutorial kali ini saya tidak menyertakan cara nya seperti apa. Dan kali ini saya hanya ingin berbagi aplikasi Tembak Kuota Xl yang mungkin bisa bermanfaat buat kalian. Bila kalian berkenan silahkan simak tutorial nya di bawah ini.

Cara Tembak Kuota XL 30Gb Hanya 10Rb

Pertama yang perlu kalian siapkan yaitu aplikasi Tembak kuota xl gratis yang bisa kalian download di bawah ini.

Setelah itu silahkan kalian ikuti tutorial yang terdapat pada aplikasi tersebut. Dan bila semua data telah kalian masukan. Kalian cukup klik dan pilih Xtra Kuota 30Gb Lalu klik Tembak.

Dan selanjut nya tinggal tunggu sms dari xl bahwa permintaan atau paket tersebut sudah aktif.

Agar kuota 30Gb bisa kalian gunakan di semua aplikasi dan 24jam silahkan kalian gunakan config HTTP Injector, yang cara nya saya rasa banyak di google. Dan untuk kuota malam agar bisa di pakai full 24 jam sobat bisa coba tips yang ini Cara Merubah Paket XL Xtra Kuota 30GB Kuota Malam Menjadi Full 24 Jam

Update :
Kemungkinan aplikasi di atas antara masih bisa atau tidak saya kurang tau. Tapi untuk update terbaru sobat bisa langsung kunjungi situs web tembak kuota Disini. (UPDATE SEPTEMBER 2018)

Atau sobat bisa mencoba Cara Daftar Paket XL Extra Kuota 30Gb 10Rb Tanpa Tembak Kuota

Mungkin itu saja yang bisa saya bagikan pada artikel kali ini. Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat sobat yang sedang mencari Cara Tembak Kuota XL 30Gb Hanya 10Rb. Jangan lupa selalu kunjungin blog saya agar bisa tau tentang update trik internet gratis maupun seputar blog. Salam gretongers.

1 Response to "Update Cara Tembak Kuota XL 30Gb Hanya 10Rb September 2018"

Mohon komentar yang sewajarnya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel