-->

Top 5 Aplikasi Auto Liker Facebook Terbaik untuk Android

Aplikasi Auto Liker Facebook Terbaik untuk Android

Fb auto liker adalah salah satu cara terbaik untuk mendapatkan suka di foto facebook, posting dan video. Tidak hanya suka, Sobat bahkan bisa mendapatkan komentar acak di Facebook. Di sini, saya akan memberikan Sobat aplikasi liker facebook untuk smartphone Android Sobat dan kemudian mendapatkan akses ke facebook auto liker meskipun aplikasi tanpa browsing situs web.

Aplikasi yang saya berikan di bawah ini akan memberikan Sobat suka secara gratis di foto facebook, status dan video. Lihatlah aplikasi liker facebook 5 teratas untuk mendapatkan suka secara instan. Jika Sobat tidak memiliki ponsel Android, maka Sobat dapat memeriksa Situs Like Otomatis Facebook untuk mendapatkan suka facebook tanpa batas

Saat ini ada banyak aplikasi liker otomatis di Android App Store. Tapi 90% dari mereka kebanyakan  palsu atau bisa di bilang tidak membuah kan hasil yang kita ingin kan. Disini saya mencoba untuk berbagi Aplikasi Auto Liker Facebook Terbaik untuk Android yang bagi saya sangat Rekomendasi buat sobat.

Baca Juga: Top 6 Media Sosial Seperti Situs Exchange untuk Mendapatkan Suka & Traffic

Sebelum mengunduh aplikasi Auto Liker, ikuti hal-hal berikut:


  • Saya memberi Sobat file .apk auto liker sehingga Sobat perlu mengizinkan instalasi pihak ketiga
  • Cukup buka Pengaturan
  • Kemudian masuk ke Bagian Keamanan
  • Periksa opsi Sumber Tidak Diketahui.
  • Sekarang Sobat siap mengunduh auto liker .apk.

Saran untuk menggunakan aplikasi liker Facebook:


  • Jangan menggunakan aplikasi liker ini di akun Facebook Sobat yang sebenarnya.
  • Akun FB Sobat dapat diretas karena memerlukan Token Akses yang sama dengan kata sandi Facebook.
  • Mendapatkan suka di Facebook menggunakan aplikasi / situs web liker Facebook ini bertentangan dengan TOS Facebook.
  • Penggunaan autoliker secara berlebihan dapat memblokir Akun Facebook Sobat Secara Permanen
  • Jadi cobalah aplikasi Facebook liker otomatis ini dengan resiko Sobat sendiri

Aplikasi Auto Liker Facebook terbaik

Di bawah ini adalah liker auto FB terbaik untuk perangkat Android Sobat. Aplikasi ini tersedia dalam format .apk. Saya sangat menyarankan Sobat untuk menggunakan Followlike.net atau Like4Like.org untuk mendapatkan suka facebook. Karena itu adalah mode paling aman dibandingkan dengan aplikasi liker otomatis. Nah, di bawah adalah aplikasi auto liker Facebook terbaik untuk ponsel Android Sobat dan dapatkan suka otomatis tanpa batas.

1. Kp Liker App

KP liker adalah salah satu aplikasi liker FB terbaik yang menyediakan banyak suka di foto profil facebook Sobat atau foto garis waktu. Pastikan bahwa Sobat memiliki profil publik untuk mendapatkan suka jika tidak, Sobat harus mengubah pribadi ke gambar publik untuk mendapatkan suka menggunakan aplikasi liker otomatis ini.

2. Liker App

Liker App

Aplikasi Liker paling mudah dan ramah digunakan. Berikan saja suka dan dapatkan kredit dan gunakan kredit Sobat untuk suka di dinding facebook Sobat. Aplikasi ini dibuat oleh Yapp! Aplikasi Liker juga aplikasi yang sangat populer. Ini diunduh oleh 1 juta pengguna. Terkadang itu menunjukkan kesalahan dan tidak memberi suka dari aplikasi liker. Sobat dapat melihat auto liker FB terbaik di internet yang berfungsi tanpa mengunduh aplikasi liker otomatis.

3. King Liker App

King Auto Liker

Aplikasi Auto King Liker adalah alternatif terbaik untuk aplikasi liker DJ. Cukup gunakan aplikasi ini dan dapatkan 250+ suka pada satu waktu di status Facebook Sobat, gambar, video dan halaman FB dll. Bersabarlah saat mendapatkan suka jika akun Facebook Sobat dapat menjadi larangan sementara atau permanen.

4. 4 Liker app

Ini adalah salah satu aplikasi liker otomatis terbaik. Sobat bisa mendapatkan suka di situs webnya atau melalui 4 aplikasi liker. Aplikasi ini juga digunakan untuk mendapatkan suka otomatis pada foto Facebook, video status, dan URL kiriman khusus. 4Liker adalah aplikasi auto liker paling populer di internet untuk suka facebook. Cukup unduh 4Liker apk dan gunakan di smartphone Sobat untuk mendapatkan suka foto facebook.

5. Social-Liker APK

Social Liker

Social Liker apk adalah liker otomatis lain untuk perangkat Android Sobat. Menggunakan aplikasi ini Sobat bisa mendapatkan suka tidak terbatas. Jadi, mari unduh aplikasi liker sosial dan dapatkan foto profil / suka facebook yang tidak terbatas.

Jadi itulah aplikasi Auto Liker Facebook yang sangat direkomendasikan untuk sobat. Jika Sobat menggunakan aplikasi liker otomatis lainnya pada ponsel android Sobat, beri tahu kami di bawah ini. Dan juga beri tahu kami yang mana aplikasi liker terbaik untuk Sobat. Mari coba di atas aplikasi liker otomatis dan berikan saran di bagian komentar.

0 Response to "Top 5 Aplikasi Auto Liker Facebook Terbaik untuk Android"

Catat Ulasan

Mohon komentar yang sewajarnya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel