-->

4 Situs Terbaik Untuk Mengunduh Video YouTube (Pengunduhan Online)

Situs Terbaik Untuk Mengunduh Video YouTube - Apakah Anda tahu cara mengunduh video dari YouTube? Nah, Dalam artikel ini saya akan membagikan situs online terbaik. Dan Anda dengan mudah dapat mengunduh video YouTube secara gratis. Anda juga dapat menggunakan Aplikasi Pengunduh Video YouTube untuk mengunduh video dari smartphone.

Setiap orang tentu nya tidak semua memiliki smartphone untuk menginstal YouTube Downloader atau semacam nya. Maka dari itu saya ingin memberi tahu Anda bahwa Anda dapat dengan mudah mengunduh video YouTube tanpa Perangkat Lunak atau Aplikasi apa pun. Dan yang utama adalah, situs-situs pengunduh youtube online ini dapat diakses melalui browser Web (PC / Mac / Android / iPhone).

Apakah kamu tahu? YouTube adalah situs berbagi video paling populer di internet. Ini memungkinkan orang untuk mengunggah video dan menjadikannya publik untuk menunjukkan bakat mereka. Di sini Anda dapat menemukan semua jenis video seperti Video Lucu, Tutorial Pendidikan, Klip pendek, Film, dan banyak lagi.

Banyak orang ingin mengunduh video favorit mereka dan menggunakan aplikasi berbagi file cepat untuk berbagi dengan teman-teman. Tetapi YouTube tidak mengizinkan untuk mengunduh Video YouTube. Jadi Anda perlu alat pihak ketiga untuk mengambil video YouTube secara offline.

Mari kita simak Situs Terbaik Untuk Mengunduh Video YouTube yang bisa anda coba dibawah ini.

4 Situs Terbaik Untuk Mengunduh Video YouTube

1. Free Online Video Downloader

Free Online Video Downloader

Ini adalah pengunduh video YouTube yang luar biasa di internet. Tidak hanya video YouTube tetapi juga Anda dapat mengunduh video dari banyak situs video. Ini benar-benar salah satu pengunduh YouTube online terbaik untuk mengunduh video dari peramban web seluler atau peramban PC Anda. Ini memungkinkan Anda mengunduh video dari YouTube, Facebook, Dailymotion, Vimeo dan banyak lagi. Jadi, mari kita coba pengunduh video online gratis terbaik.

2. ClipConverter.CC – Free YouTube Downloader

Clip Converter

ClipConverter.cc adalah salah satu pengunduh YouTube gratis terbaik online. Anda dapat mengatakan ClipConverter adalah alternatif terbaik untuk Keepvid karena juga memberikan izin untuk mengunduh dari situs video apa pun. Di sini Anda harus melakukan hal yang sama, Salin URL video dan tempelkan di bagian 'Video URL untuk Unduh' dan kemudian pilih Format Konversi video (MP3, M4A, AAC, MP4, 3GP, AVI, MOV, MKV, dll.).

Anda harus tahu bahwa ClipConverter memungkinkan Anda mengunduh video YouTube 4K. Tapi Keepvideo tidak menyediakannya di Gratis. Jadi saya selalu menyarankan Anda mengunduh video HD YouTube dari ClipConverter yang merupakan konversi dan unduhan media online gratis.

3. VideoGrabber.net – Video Downloader Online

Video Grabber

VideoGrabber.net adalah pengunduh Video terbaik lainnya untuk mengambil video online dari YouTube, Vimeo, break & Dailymotion seperti lebih dari 1000 situs video secara GRATIS. Di sini juga proses mengunduh video YouTube yang sama. Jika Anda tidak memiliki alamat video, jangan khawatir, Cari video Anda di VideoGrabber dan dapatkan unduhan ketika ditemukan.

Terima kasih kepada VideoGrabber, Karena menampilkan daftar video yang diunduh terakhir dan video unduhan video paling populer. Ini membantu saya untuk memahami apa yang sedang tren di hari-hari ini.

4. SaveFrom.net – YouTube Downloader Online

SaveFrom.net

Kami tidak dapat melupakan SaveFrom.net jika kami berbicara tentang Pengunduh YouTube online gratis. Pengunduh YouTube ini juga dapat digunakan untuk mengunduh video dari Facebook, Vimeo, Veoh, Twitch, YouTube, SoundCloud, Ted, dll. SaveFrom menyediakan ekstensi browser add-on untuk mengunduh media YouTube dalam satu klik.

Itulah 4 Situs Terbaik Untuk Mengunduh Video YouTube secara online. Sekarang saatnya Anda menggunakan pengunduh video YouTube dan beri tahu kami pengunduh YouTube mana yang terbaik dan ramah bagi Anda. Dan juga jika Anda menggunakan situs lain untuk mengunduh video YouTube, maka beri tahu kami di kotak komentar.

0 Response to "4 Situs Terbaik Untuk Mengunduh Video YouTube (Pengunduhan Online)"

Catat Ulasan

Mohon komentar yang sewajarnya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel