-->

Arti Kata Gamsahamnida Dalam Bahasa Korea & Contoh Nya

Arti Kata Gamsahamnida Dalam Bahasa Korea

Arti Kata Gamsahamnida Dalam Bahasa Korea & Contoh Nya - Kali ini saya akan mencoba untuk menjelaskan arti kata dari Gamsahamnida dan Penggunaan katanya, dan hampir semua orang tau. tetapi  kita juga akan mendalami bedanya kalimat 'berterima Kasih yang biasa saja', dan kalimat yang mengatakan benar benar berterima kasih.

Dari kalian mungkin sudah ada yang tau bahwa 감사합니다 ( Kamsahamnida ) artinya Terima Kasih. Tapi mungkin sebagian ada yang belum mengetahui nya, dan disini kita akan belajar mengupas Arti kata Tunggalnya.

감사 / Gamsa - berarti terima Kasih
합니다 / Hamnida ( Tambahan Formal )

Gamsaheyo - Makasih ya . Kata ini dipakai untuk sahabat, teman dekat, ataupun pada orang yang dianggap seumuran.

감사드립니다 / Gamsadeurimnida  - Aku Sangat sangat berterimakasih . Biasanya ini kita gunakan untuk orang yang melaksanakan sesuatu yang besar dan berarti untuk kita tetapi kita belum mengenalnya dengan dekat.

Jjinca Gamsahamnida  / Jjinca Gumawoyo - Aku sangat Berterimakasih. Digunakan untuk sangat berterimakasih kepada seseorang, tetapi kita sudah merasa akrab dengan orang tersebut.

Sebenar nya banyak kata kata untuk mengekspresikan terimakasih dalam bahasa korea, tapi ngga diturunin semua, disini kita fokus ke beberapa kata saja, agar lebih mudah di ingat nya.

Itulah sedikit penjelasan yang dapat saya rangkum Arti Kata Gamsahamnida Dalam Bahasa Korea & Contoh Nya. Jangan lupa untuk bagikan artikel ini ke teman-teman di social media kamu bila dirasa bermanfaat. Sampai berjumpa lagi di artikel selanjut nya. See you!

0 Response to "Arti Kata Gamsahamnida Dalam Bahasa Korea & Contoh Nya"

Catat Ulasan

Mohon komentar yang sewajarnya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel