-->

Cara Setting Leptop HP Pavilion x360 Convertible Agar Tetap Menyala, Tidak Padam

Setting Leptop HP Pavilion x360 Convertible Agar Tetap Menyala

Cara Setting Leptop HP Pavilion x360 Convertible Agar Tetap Menyala, Tidak Padam - Pada umum nya semua leptop tentu nya mempunyai cara setting yang berbeda agar layar leptop yang kita punya bisa tetap menyala dan tidak padam saat kita tidak sedang melakukan aktifitas pada leptop yang kita gunakan.

Dan pada dasar nya dari masing-masing leptop tersebut sudah mempunyai settingan agar leptop bisa sleep atau layar padam saat kita tidak sedang melakukan aktifitas. Bertujuan agar batrei pada leptop kita bisa awet.

Tapi ada kala nya dimana kita ingin agar leptop yang kita gunakan bisa tetap menyala meskipun kita tidak sedang melakukan aktifitas. Pasti nya banyak berbagai alasan kenapa kita ingin leptop kita bisa tetap menyala.

Bagi kamu yang mempunyai Leptop HP Pavilion x360 Convertible dan ingin setting agar leptop yang kamu gunakan bisa tetap menyala atau agar layar tidak padam dan kamu tidak tau bagaimana cara nya. Nah disini saya akan berbagi cara setting Leptop HP Pavilion x360 Convertible yang kamu punya agar layar tetap menyala atau tidak padam.

Cara Setting Leptop HP Pavilion x360 Convertible Agar Tetap Menyala, Tidak Padam

1. Silahkan kamu buka menu tab windows dan klik gambar roda (Setting)
2. Pada Menu Windows kamu klik System
Cara Setting Leptop HP Pavilion x360 Convertible Agar Tetap Menyala


3. Lalu klik Power & Sleep
Setting Leptop HP Pavilion x360 Convertible Agar Tetap Menyala

4. Pada menu Power & Sleep di situ ada settingan untuk mengatur Screen dan Sleep. Bila kamu ingin agar layar leptop kamu tetap terjaga atau padam, maka ganti dengan NEVER. Dan bila kamu ingin agar leptop kamu tidak sleep, maka ganti dengan NEVER. Lihat contoh pada gambar dibawah ini.
Cara Setting HP Pavilion x360 Convertible Agar Tetap Menyala

Note: Cara di atas kemungkina bisa untuk versi Leptop HP Pavilion x360 yang lain nya.

Itulah Cara Setting Leptop HP Pavilion x360 Convertible Agar Tetap Menyala, Tidak Padam. Bila ada pertanyaan yang menyangkut dari isi artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu dibawah. Jangan lupa untuk bagikan artikel ini ke teman-teman Social Media kamu.

0 Response to "Cara Setting Leptop HP Pavilion x360 Convertible Agar Tetap Menyala, Tidak Padam"

Catat Ulasan

Mohon komentar yang sewajarnya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel