-->

FontFix PRO 4.4.3.0 Apk Full Unlocked Premium


FontFix PRO

Ubah font sistem di ponsel atau tablet Anda. Didukung untuk perangkat yang memiliki FlipFont (Samsung, HTC Sense) atau akses root.

- Lebih dari 4.300 font tersedia untuk perangkat Android Anda.
- Akar tidak diperlukan untuk perangkat yang didukung.
- Instal font yang Anda download dari web.
- Pengaturan font tambahan untuk perangkat Anda.

Perhatikan Samsung Galaxy S7 dan Catatan 5 tidak mendukung pemasangan font gratis.

Fitur font

Pilih dari ratusan tipografi yang digunakan oleh desainer grafis dan situs web populer. Semua font gratis untuk penggunaan pribadi dan sebagian besar gratis untuk penggunaan komersial juga.

Pratinjau font

Pratinjau font sebelum menginstalnya ke sistem Anda. Anda juga dapat melihat pratinjau file font yang Anda unduh dari web dengan memilihnya dari pengelola file pihak ketiga atau langsung di aplikasi.

Dukungan FlipFont

Samsung dan produsen lainnya mendukung perubahan font sistem Anda tanpa akses root. Semua font kami mendukung FlipFont untuk semua versi Android (termasuk Android 6.0). Aplikasi font lainnya tidak lagi bekerja di Marshmallow.

Dukungan akar

Memasang font ke sistem Anda memerlukan akses root jika perangkat Anda tidak mendukung FlipFont. Aplikasi akan menginstal file font dengan benar ke sistem Anda. Aplikasi akan mendeteksi secara otomatis file font yang benar untuk ditimpa sehingga Anda dapat menikmati jenis huruf di Android.

Smart backup

Buat cadangan font yang aman sebelum memasang font baru ke sistem Anda. Cadangan font sistem Anda ke penyimpanan internal atau kartu SD yang dapat dilepas. Bagikan backup Anda ke solusi DropBox, Google Drive, OneDrive atau awan lainnya.

Desain material

Nikmati download, melihat, dan menginstal font Anda dengan gaya. Aplikasi ini mengikuti panduan desain material. Anda bisa memilih dari puluhan tema buatan tangan atau membuat sendiri.

Mudah digunakan

Ratusan review setuju bahwa aplikasi membuat font instalasi mudah dan menyenangkan. Apa yang kamu tunggu? Bergabunglah dengan lebih dari 5 juta pengguna dan nikmati tampilan dan gaya baru perangkat Anda.

Pertanyaan yang Sering Diajukan
Apakah perangkat saya didukung?
Perangkat yang didukung meliputi:

- Perangkat berakar yang menjalankan Android 4.0+ dengan S-OFF (untuk HTC)
- Perangkat Samsung yang mendukung FlipFont (akar tidak diperlukan)

Setelah memasang font, tidak ada yang berubah. Mengapa?

Jika berakar, memasang font akan menimpa file di direktori / system / fonts. Beberapa aplikasi memuat font mereka sendiri saat runtime. Anda harus melihat font Anda diterapkan di sebagian besar aplikasi.

Dukungan untuk menerapkan font ke aplikasi individual akan hadir dalam pembaruan masa depan untuk perangkat yang memiliki kerangka kerja Xposed.

Bagaimana saya bisa menghindari boot loops setelah menginstal sebuah font sistem?

Memasang font pada perangkat berakar dapat menghasilkan loop booting. Aplikasi melakukan segala kemungkinan untuk menghindari situasi ini. Sebelum memasang font ke sistem Anda, Anda harus terbiasa dengan ADB dan memulihkan backup dalam pemulihan khusus Anda. Selalu memiliki cadangan nandroid sebelum melakukan perubahan pada sistem Anda.

Jika perangkat Anda berada dalam lingkaran boot, Anda harus melakukan reboot ke pemulihan dan mengembalikan cadangan nandroid terbaru Anda atau ZIP yang dapat diperbaiki untuk mengembalikan font sistem Anda. Menyeka data tidak akan memperbaiki boot loop.

Apa itu root

Akar nama adalah nama pengguna atau akun yang secara default memiliki akses ke semua perintah dan file pada sistem operasi Android. Merampok perangkat Android hanyalah proses untuk mendapatkan kontrol penuh, istimewa, atau admin dari perangkat, sehingga memungkinkan izin 'superuser'.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang perakaran perangkat Anda, baca Tanya Jawab di http://rootcheck.jrummyapps.com.

FontFix tidak berafiliasi dengan FlipFont atau Monotype Imaging Inc. Semua fungsi, merek dagang dan hak cipta tetap menjadi milik masing-masing pemiliknya.

APA YANG BARU
- Paket font tambahan dengan 20 font BARU
- Beberapa penyetelan tambahan di bawah tenda untuk meningkatkan kinerja aplikasi
- Memperbarui memperbaiki masalah yang menyebabkan beberapa perangkat pengguna mogok
Terima kasih telah menggunakan FontFix! Tolong kirimkan pertanyaan atau masukan ke contact@maplemedia.io.

0 Response to "FontFix PRO 4.4.3.0 Apk Full Unlocked Premium"

Catat Ulasan

Mohon komentar yang sewajarnya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel