-->

New Opok Isat Menggunakan Psiphon Pro 9 April 2018


Opok Isat Menggunakan Psiphon

New Opok Isat Menggunakan Psiphon Pro 4 Feb 2018
Hallo sobat blogger bagaimana internet kalian hari ini semoga masih lancar yah. Di artikel ini saya hanya sedikit update bahwa tips trik ini masih berjaya di TKP saya sampai detik ini. Dengan syarat kalian cukup ada paketan unlimited all aplikasi.

Di Postingan sebelum nya saya posting New Opok Isat Config Injector 2018
Dan postingan kali ini sebernya hampir sama yang membedakan nya cuman aplikasi nya. Kali ini saya mencoba menggunakan aplikasi Psiphon pro. Bagi kalian yang belum mempunyai aplikasi tersebut kalian bisa mendownload nya di Psiphon Pro Premium v171 2018

Ok langsung saja kita mulai dengan settingan di bawah ini.

APN : sabarbrn4
PROXY : 140.0.11.241
PORT : 80

Dan untuk setingan Psiphon na kalian bisa liat seperti gambar di bawah ini.

Opok Isat Menggunakan Psiphon

Opok Isat Menggunakan Psiphon

Proxy addres dan port yang terdapat pada gambar sebenernya tidak usah kalian isi. Kalian cukup ceklis Use system network nya saja. Dan untuk server kalian bisa coba menggunakan singapore seperti yang sedang saya gunakan sekarang ini.

Opok Isat Menggunakan Psiphon

Klik gambar dan open new tab untuk memperjelas gambar

Untuk trik ini masih tetap tidak polos 100% kalian setidak nya harus mempunyai paket unlimited aplikasi yang sudah saya jelaskan di postingan sebelum nya.

Dan trik ini yang saya rasakan terkadang suka DC (disconect) tapi tidak lama DC nya, dia akan kembali connect lagi dalam itungan brapa detik.

Mungkin itu saja yang bisa saya share,, selebihnya saya mohon maaf bila tidak konek di TKP kalian. Karna saya hanya berbagi yang sekira nya trik ini work di TKP saya.

NB : Bila susah untuk konek,, silakan On/Off data internet kalian, lalu konek'an lagi.

1 Response to "New Opok Isat Menggunakan Psiphon Pro 9 April 2018"

Mohon komentar yang sewajarnya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel