-->

Cara Memasang Sitemap Di Halaman Static Blogger AMP HTML



Cara Memasang Sitemap Di Halaman Static Blogger AMP HTML yang satu ini memang agak berbeda dari cara memasang sitemap untuk non AMP. Karena untuk pengguna template AMP itu semua nya agak sedikit sulit dan ribet menurut saya. Apalagi untuk memasang sitemap di halaman statis pada blog AMP, tentu nya sobat pasti mengetahui nya bagi yang sudah menggunakan template AMP.

Cara Memasang Sitemap Di Halaman Static Untuk AMP ini sebenar nya mungkin sudah banyak bertebaran di pencarian google, berhubung sekarang ini saya sedang menggunakan / atau sudah berpindah alih ke template AMP jadi tidak ada salah nya untuk berbagi tutorial yang sudah saya terapkan di blog ini.

Bila sobat ingin mencoba nya atau memang sedang mencari Cara Memasang Sitemap Di Halaman Static Blogger AMP HTML, sobat bisa mengikuti langkah - langkah sebagai berikut.

Cara Memasang Sitemap Di Halaman Static Blogger AMP HTML

Cara nya pun juga sangat mudah, silahkan sobat copy kode di bawah ini, lalu letakan kode tersebut di halaman statis yang sobat buat untuk sitemap.


<amp-iframe title="Sitemap"
              src="https://cdn.rawgit.com/KompiAjaib/kompi-html/master/sitemaps-amp.html?url=https://www.kompiajaib.com/"
              height="750"
              layout="fixed-height"
              frameborder="0"
              sandbox="allow-forms allow-scripts allow-same-origin allow-modals allow-popups">
    <amp-img src="https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjJZz8Hm1tlvvI7bozLk6P6yfTDcsY1Sw1_4sI-JIvVo-78I3KSsRSxoBq89CsT69jcQFZMxCM3z8OYdKKmTxc7FocIUXivlTb7k8AGUBzxHPLtYRfdhyphenhyphenSDuJw9P6_CnuHnkOehKtw2rZI/s1600/placeholder.png"
             layout="fixed-height"
             height="360"
             width="auto"
             placeholder>
    </amp-img>
  </amp-iframe>

Silahkan sobat ganti pada tulisan https://www.kompiajaib.com/ dengan nama blog sobat. Dan pastikan sobat sudah menggunakan/mengaktifkan https

Bila sobat mengalami masalah "koq sitemap nya tidak muncul yaa?" Pastikan di template AMP sobat sudah memasang kode seperti di bawah ini. Bila sobat belum memasang nya, sobat bisa letakan kode tersebut di atas kode </head>


<script async='async' custom-element='amp-iframe' src='https://cdn.ampproject.org/v0/amp-iframe-0.1.js'/>

Dan pastikan kode di atas jangan di bungkus dengan tag konditional. Agar js amp-iframe bisa berjalan di halaman statis maupun di postingan.

Untuk demo sobat bisa lihat pada gambar di atas.

Script by : kompiajaib.com

Mungkin itu saja yang bisa saya bagikan pada kesempatan kali ini, semoga artikel ini bisa bermanfaat buat sobat yang sedang mencari Cara Memasang Sitemap Di Halaman Static Blogger AMP HTML. Selamat mencoba!

0 Response to "Cara Memasang Sitemap Di Halaman Static Blogger AMP HTML"

Catat Ulasan

Mohon komentar yang sewajarnya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel