-->

Cara Mengambil Gambar Thumbnail Youtube Dengan Mudah


Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi tips bagaimana Cara Mengambil Gambar atau Cover Atau Thumbnail Pada Video Youtube. Sebenar nya sih sudah banyak yang posting tentang cara seperti judul di atas. Tapi tidak ada salah nya bila saya ingin ikut berbagi, mungkin saja cara nya berbeda dari yang sobat ketahui.

Cara Mengambil Gambar Thumbnail Youtube yang akan share kali ini terbilang sangat mudah sob. Bila sobat ingin tau bagaimana cara nya, simak baik - baik tips di bawah ini.

Cara Mengambil Gambar Thumbnail Youtube Dengan Mudah

Petama siapkan link video youtube yang ingin sobat ambil gambar nya. Contoh nya seperti ini :

https://youtu.be/5JDEN6BDzQw

Nah untuk mengambil gambar nya, sobat cukup copy kode youtube yang saya tandai warna kuning lalu paste ke link di bawah ini tepat di kode yang saya tandai warna kuning juga.


https://i.ytimg.com/vi/5JDEN6BDzQw/maxresdefault.jpg

Setelah itu sobat tinggal copy semua link nya dan paste di address bar pada browser yang sobat gunakan. Bila gambar atau cover nya muncul berarti sukses. Tapi bila gambar nya tidak muncul atau blank itu bukan karena tidak bisa. Kalo gambar nya tidak muncul itu dari video youtube nya yang memang tidak ada cover atau thumbnail gambar nya.

Mungkin itu saja yang bisa saya bagikan pada kesempatan kali ini. Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat sobat yang sedang mencari Cara Mengambil Gambar Thumbnail Youtube Dengan Mudah. Selamat mencoba!

NOTE : Isi dari artikel ini sepenuh di ketik oleh saya pribadi dan mungkin sebagian dari berbagai sumber. Bila ada blog yang mempunyai isi artikel yang sama persis, berarti itu blog sampah yang isi nya hasil dari copy paste blog ini.

0 Response to "Cara Mengambil Gambar Thumbnail Youtube Dengan Mudah"

Catat Ulasan

Mohon komentar yang sewajarnya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel