-->

Cara Memverifikasi Rekening Bank BRI Untuk Pembayaran Google Adsense Dengan Struk Mutasi

Memverifikasi Rekening Bank BRI Untuk Pembayaran Google Adsense

Pada artikel kali ini saya ingin mencoba berbagi Cara Memverifikasi Rekening Bank BRI Untuk Pembayaran Google Adsense Dengan Struk Mutasi yang dimana pada akun saya sebelum nya nomor rekening saya sudah saya setting di Metode pembayaran Google AdSense. Sebenar nya sudah cukup lama artikel ini saya buat cuman baru hari ini baru bisa saya share artikel ini.

Bagi sobat yang menggunakan Bank BRI mungkin artikel ini bisa membantu sobat dalam Memverifikasi Rekening Bank BRI Untuk Pembayaran Google Adsense Dengan Struk Mutasi. Kenapa harus menggunakan struk mutasi? Karena bagi saya dengan menggunakan struk mutasi rasa nya lebih mudah di banding kita harus ke kantor bank BRI untuk ngeprint tabungan BRI yang kita miliki hanya untuk melihat riwayat yang masuk kedalam saldo atm kita.

Dengan struk mutasi ini pun sobat bisa melakukan nya di tempat ATM BRI terdekat yang ada di daerah sobat. Jadi sobat tidak perlu harus ke Bank BRI nya.

Untuk memverifikasi nomor Rekening Bank di akun AdSense yaitu dengan menggunakan jumlah Nominal yang di Transfer ke rekening Bank pada masing - masing bank yang sobat miliki. Biasa nya paling lama 4 hari saldo transfer percobaan dari AdSense dengan nominal di bawah Rp.1000 sudah masuk ke rekening BRI sobat. Tapi untuk saya pribadi tidak sampai 4 hari transfer percobaan sudah masuk kok sob.

Dan bagi sobat yang ingin mengetahui bagaimana cara nya silahkan sobat baca baik - baik artikel di bawah ini.

Cara Memverifikasi Rekening Bank BRI Untuk Pembayaran Google Adsense Dengan Struk Mutasi

Silahkan sobat buka akun adsense sobat dengan menggunakan Browser Crome melalui Laptop atau pun di ponsel sobat. Lalu buka pada tulisan Payments.

Disini saya anggap sobat sudah memasukan nomer rekening bank BRI sobat ke dalam pembayaran di akun adsense sobat yaa. Jadi sehingga sobat tinggal memverifikasi saja. Lihat seperti contoh gambar dibawah ini.

Memverifikasi Rekening Bank BRI Untuk Pembayaran Google Adsense

Setelah itu silahkan sobat klik pada tulisan Verifikasi Sekarang. Dan pastikan sobat sudah mendapatkan Struk Mutasi pada kartu ATM BRI sobat. Seperti contoh di bawah ini.

Memverifikasi Rekening Bank BRI Untuk Pembayaran Google Adsense

Setelah sobat sudah klik pada tulisan Verifikasi Sekarang di halaman tersebut akan tampil seperti contoh gambar dibawah ini.

Memverifikasi Rekening Bank BRI Untuk Pembayaran Google Adsense

Silahkan sobat cari jumlah yang sama dengan jumlah yang masuk pada struk mutasi sobat. Perhatikan pada kedua gambar di atas. Jumlah yang tertera pada struk punya saya dan akun pada adsense saya, Kedua nya sama.

Setelah itu sobat tinggal klik Verifikasi. Akan terbuka halaman baru dan tertulis Rekening Bank sobat Sudah di verifikasi "Rekening bank sudah siap untuk di gunakan", selanjutnya sobat klik tombol OK.

Sampai di sini langkah memverifikasi nomor rekening bank sudah berhasil namun sobat belum menentukan metode pembayaran utama yang di pilih, caranya masuk ke menu Payment lalu klik PILIH METODE PEMBAYARAN.
Selanjutnya sobat ubah TIDAK SATUPUN menjadi UTAMA/PRIMARY. Lihat pada contoh gambar dibawah ini.

Memverifikasi Rekening Bank BRI Untuk Pembayaran Google Adsense

Dan sekarang sobat sudah Memilih rekening Bank utama selanjutnya sobat tinggal menunggu menerima Pembayaran dari AdSense.

Itulah Cara Memverifikasi Rekening Bank BRI Untuk Pembayaran Google Adsense Dengan Struk Mutasi, bila ada yang belum sobat pahami sobat bisa komen di bawah ini.

Mungkin itu saja yang bisa saya bagikan pada kesempatan kali ini. semoga artikel ini bisa bermanfaat buat sobat yang sedang mencari Cara Memverifikasi Rekening Bank BRI Untuk Pembayaran Google Adsense Dengan Struk Mutasi. Salam blogger!

0 Response to "Cara Memverifikasi Rekening Bank BRI Untuk Pembayaran Google Adsense Dengan Struk Mutasi"

Catat Ulasan

Mohon komentar yang sewajarnya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel