-->

Tips Cara Meningkatkan Jumlah Pageview Dengan Mudah


Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi Tips Cara Meningkatkan Jumlah Pageview Dengan Mudah. Buat sobat blogger yang mungkin blog nya agak susah untuk meningkatkan jumlah Pageview sobat bisa ikuti tips kali ini.

Cara Meningkatkan Jumlah Pageview ini cara nya cukup mudah. Tidak perlu yang nama nya harus menggunakan Bot Visitor atau hal semacam nya yang akan berdampak buruk buat blog maupun akun adsense sobat.

Bila sobat ingin mencoba nya atau ingin sekedar tau, simak baik - baik tips di bawah ini.

Tips Cara Meningkatkan Jumlah Pageview Dengan Mudah

  1. Silahlan sobat buat widget Popular Post di blog sobat dengan jumlah 5-6 atau bebas. Tapi bila sudah ada ikuti langkah selanjut nya.
  2. Lalu lihat artikel yang ada di widget popular post sobat, pada artikel pertama pasti nya artikel tersebut merupakan artikel yang paling banyak di baca oleh pengunjung.
  3. Lalu silahkan sobat edit kembali pada artikel tersebut, dengan menambahkan suatu link tentang artikel terkait yang dapat memancing pengunjung untuk melihat link tersebut. Contoh nya sebagai berikut :

    "Template Premium Arlina Theme Responsive merupakan template terbaik yang pernah di gunakan oleh arlinadzgn begitu juga dengan Template Premium Simplify 2 Red Responsive yang kata nya dengan menggunakan template tersebut dapat langsung di terima bila sobat sedang mendaftarkan menjadi publisher adsense".

    Dari kalimat di atas sudah terlihat ada kalimat atau kata - kata artikel lain nya yang menyangkut dengan postingan template yang sobat buat. Sehingga pengunjung akan melirik link tersebut untuk membuka nya.
  4. Bila artikel pertama yang ada di widget popular post sudah sobat edit, selanjut nya sobat edit lagi pada artikel yang kedua dan seterus nya pada widget popular post yang sobat buat. Sehingga dalam satu artikel pengunjung kemungkinan akan membuka lagi artikel yang lain nya.

Tips ini bukan hanya untuk di widget popular post saja yaa sob, usahakan dalam setiap sobat mau menulis artikel usahakan untuk menambahkan link terkait di dalam nya dan buat kata - kata yang dapat memancing pengunjung untuk membuka link tersebut. Dan bila sobat susah untuk mendapatkan sebuah ide judul artikel atau artikel sobat susah untuk menduduki page one sobat bisa gunakan tips Cara Bersaing Menulis Artikel Agar Masuk Page One.

Mungkin itu saja yang bisa saya bagikan pada kesempatan kali ini. semoga artikel ini bisa bermanfaat buat sobat yang sedang mencari Tips Cara Meningkatkan Jumlah Pageview, cara meningkatkan pv blog, cara meningkatkan trafik blog, cara meningkatkan seo blog, cara menambah visitor pada blog, cara meningkatkan trafik blog ratusan perhari. Salam blogger!

0 Response to "Tips Cara Meningkatkan Jumlah Pageview Dengan Mudah"

Catat Ulasan

Mohon komentar yang sewajarnya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel