-->

Apa itu Tayo, Hey Tayo? Dalam Bahasa Gaul di Sosmed

Apa itu Tayo, Hey Tayo? Dalam Bahasa Gaul di Sosmed

Apa itu Tayo, Hey Tayo? Dalam Bahasa Gaul di Sosmed - Pasti kamu pernah mendengar sebuah sebutan nama tayo, hey tayo di kalangan anak-anak kecil jaman sekarang sampai orang dewasa pun kerap suka menyebutkan nama itu.

Nama tayo atau juga bisa di ucapkan dengan kata hey tayo, sekarang ini memang sering sekali menjadi sorotan di kalangan anak-anak kecil. Dimana ia sering menyanyikan lagu hey tayo sebagai sesuatu yang ia sukai.

Tidak hanya anak kecil, orang dewasa pun jadi suka ikut-ikutan seperti hal nya anak-anak kecil yang ia lakukan. Tapi beda nya, bagi orang dewasa atau remaja sekarang ini, ia jadikan kata hey tayo itu sebagai lucu-lucuan dalama sebuah meme di social media.

Bahkan para youtuber sampai membuat video Prank dengan menggunakan kata hey tayo. Karena ia tau kata-kata hey tayo merupakan kata-kata yang lagi trend di belakangan ini. Sehingga ia mencoba untuk membuat video prank tersebut.

Kamu tau gak Apa itu Tayo, hey tayo? Pasti bagi para remaja atau anak muda sekarang jarang sekali mengetahui apa itu tayo! Karena muncul nya kata dari tayo, hey tayo itu sendiri di mulai dari anak-anak kecil yang suka menonton film kartun Hey Tayo sampai ia hafal dengan lirik lagu nya.

Apa itu Tayo, Hey Tayo? Dalam Bahasa Gaul di Sosmed


Jadi untuk kamu yang belum tau apa itu tayo, hey tayo. Disini saya akan menjelaskan sedikit tentang asal usul kata hey tayo itu tercipta. Tayo adalah karakter kartun berbentuk bus yang sangat populer di akhir-akhir ini. Film animasi yang berjudul Tayo the little bus sebuah film animasi yang asalnya dari korea selatan yang diproduksi oleh Iconix Entertainment dan Educational Broadcasting System. Serial ini tersedia dalam bahasa Korea, Inggris, Rusia, Turki, dan Spanyol yang dapat kamu saksikan di YouTube.

Samapai-sampai di Playstore pun sudah ada game untuk tayo itu sendiri. Dan dapat di mainkan, dan disukai oleh anak anak kecil pada Umumnya. Tidak itu juga, seperti mainan mobil-mobilan pun sekarang sudah ada yang menjual mobil-mobilan bus tayo.

Bagi kamu yang ingin mengetahui, seperti apa sih lirik lagu dari hey tayo itu sendiri? Nah, dibawah ini merupakan lirik lagu hey tayo yang dapat kita nyanyikan bersama-sama di lagu hey tayo versi indonesia.

Theme Song Tayo The Little Bus Versi Indonesia


Hai Tayo, hai Tayo, dia bis kecil ramah

Melaju, melambat, Tayo selalu senang

Hai Tayo, hai Tayo, dia bis kecil ramah

Melaju, melambat, Tayo selalu senang

Jalan menanjak, jalan berbelok

Dia selalu berani

Meskipun gelap dia tak sendiri

Dengan teman, tak perlu rasa takut

Hai Tayo, hai Tayo, dia bis kecil ramah

Melaju, melambat, Tayo selalu senang

Hal Tayo, hai Tayo, dia bis kecil ramah

Dengan teman, di sisinya, semua senyum ceria

Indahnya hari ini

Mari bergembira!


Nah sekarang kamu sudah tau kan, apa itu tayo, hey tayo? Mungkin sebagian orang mengira kalo kalimat Hey tayo itu adalah bahasa ulumbu barat, dan bahasa yunani yang berarti aku yahudi. Itu salah, yang pertama dari Lirik bahasa korea dan inggrisnya tidak ada mengatakan hey tayo, Melainkan Tayo tayo (diulang dua kali.)

Jadi untuk kamu yang belum tau, jangan menyalah artikan dari kata hey tayo tersebut. Yup, mungkin itu saja yang dapat saya jelaskan mengenai Apa itu Tayo, Hey Tayo? Dalam Bahasa Gaul di Sosmed. Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kamu yang penasaran dengan kalimat kata Tayo, hey tayo. Sampai bertemu di Artikel berikut nya. See you!

0 Response to "Apa itu Tayo, Hey Tayo? Dalam Bahasa Gaul di Sosmed"

Catat Ulasan

Mohon komentar yang sewajarnya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel