-->

Arti Kata Ottoke, Ottokaji Dalam Bahasa Korea


Arti Kata Ottoke, Ottokaji Dalam Bahasa Korea - Kata Ottoke dan Ottokaji sebenarnya mempunyai arti yang sangat sangat mirip. Tentu saja alasannya ialah penulisannya pun hampir sama. Nah disini saya akan menjelaskan sedikit dari 2 kata di atas yang mungkin bisa bermanfaat buat kamu yang ingin mengetahui Arti Kata Ottoke dan Ottokaji.

Arti Kata Ottoke, Ottokaji Dalam Bahasa Korea

Kata ini sanggup dipakai dalam banyak sekali macam situasi. Situasi pertama ialah meminta pendapat atau bertanya kepada seseorang.

Contohnya seperti:

Guru: Apa kabar hari ini kamu Andi?
Anda: Baik, guru ottokhae ? (Songsaeng-nimen ottoke) / bagaimana dengan guru ?

Situasi yang kedua sanggup juga untuk mengatakan simpati, kekhawatiran, ataupun kebingungan terhadap sesuatu.

Contohnya seperti:

Misalkan Sahabat kamu sedang menceritakan perihal setress dan kesusahan yang ia hadapi dikala ini, maka respon kita sanggup mengucapkan 'Ottoke'.

Ottoke Secara Bahasa

Ottoke juga bisa diartikan seperti:

Bagaimana ya, duh gimana nih? , Aku harus apa? , Aku harus bagaimana , apa yang harus dilakukan, Dll. Dan terkadang sanggup juga berarti Aku bersimpati dengan keadaanmu, bagaimana bisa, dan sungguh kasihan.

Dan berikut dibawah ini perbedaan dari kata ottoke dan ottokaji.

Perbedaan Ottoke dan Ottokaji

어떡하지 ( O-ddok-ha-ji / Ottokaji) mempunyai arti yang sama persis dengan ottoke. perbedaannya hanya di penggunaan nya saja. Ottokaji lebih banyak dipakai untuk meminta pendapat diri sendiri.
Misalnya seperti ada orang yang kita sukai di depan kita, kemudian kita bilang sama diri kita sendiri ' Ottokaji?'.

Kalau Ottokaji sanggup dipakai ketika kita berbicara dengan diri kita sendiri untuk mengambil sebuah keputusan ataupun sedang menghadapi sesuatu.

Itulah sedikit ulasan tentang Arti Kata Ottoke, Ottokaji Dalam Bahasa Korea yang telah saya rangkum dari berbagai sumber. Bila ada yang salah dengan pengucapan arti kata di atas, harap di koreksi dengan meninggalkan komentar kamu dibawah.

Jangan lupa untuk bagikan artikel ini ke teman-teman di Social Media Anda bila dirasa bermanfaat. Sampai jumpa di artikel selanjutnya. See you!

0 Response to "Arti Kata Ottoke, Ottokaji Dalam Bahasa Korea"

Catat Ulasan

Mohon komentar yang sewajarnya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel