-->

TOP 20+ Game Online Ringan untuk Android Terbaik 2019

Game Online Ringan untuk Android Terbaik 2019

Top 20 Game Online Ringan untuk Android Terbaik 2019 - Jika Sobat biasa memainkan game offline atau tanpa koneksi internet, tidak ada salahnya Sobat memainkan game online yang membutuhkan koneksi internet. Banyak sekali game online yang tersedia di internet, dari genre game strategy, RPG, dan masih banyak lagi.

Dengan memainkan game online pada android, tentu Sobat akan merasakan hal berbeda ketimbang Sobat memainkan game offline sebelumnya. Karena disaat Sobat bermain game online, Sobat akan bermain secara eksklusif dengan pengguna android lain yang sedang memainkan game tersebut. Tentunya akan lebih ada tantangan dengan sendirinya.

Disaat kita memainkan game online, kita tidak akan mengetahui kemampuan musuh dan tentunya diluar dugaan. Makara lebih menciptakan kita bersemangat dalam mengasah kemampuan skill dalam game.

Nah, ingin tau kan apa saja pilihan game online ringan terbaik untuk android yang paling seru? Berikut daftar yang kami rangkum dari yatekno.com

TOP 20+ Game Online Ringan untuk Android Terbaik 2019

1. Arcane Legends

Arcane Legends MMO-Action RPG
Game ini bertipikal MMORPG. Contoh game yang bertipe ibarat ini diantaranya ibarat RF, Yulgang, Atlantica, dll. Game ini berukuran cukup ringan hanya 6 MB, ketika di update sekitar 50 MB. Game ini juga tidak memakan kuota terlalu banyak.
Spacetime Games selaku pembuat game ini memperlihatkan keseruan dalam game yang sangat memikat, khususnya bagi pecinta game action RPG. Penasaran ingin mencobanya? Dijamin seru!

2. Clash Royale

Clash Royale - Online Strategy Game
Mendengar nama game yang satu ini tentu sudah tidak abnormal lagi. Clash Royale memang belakangan ini menjadi game yang cukup ramai dimainkan baik di android maupun iOS. Tidak ada salahnya kami memasukkan game besutan Supercell ini kedalam golongan game yang ringan. Kenapa? alasannya game ini bisa dimainkan di perangkat android yang rendah, yaitu Processor Single-Core.
Bagi kami pecinta game strategy, Clash Royale sangat wajib Sobat mainkan. Karena dalam game online ini Sobat akan saling beradu skill untuk saling mengeluarkan strategy semoga sanggup memenangkan game.

3. Blitz Brigade

Blitz Brigade - Online FPS
Game yang satu ini bergenre FPS. Mirip ibarat CS atau CF, tetapi yang menjadi keunikan dalam game ini Sobat bisa berlari ketika sedang menembak. Banyak misi-misi yang unik yang harus Sobat kerjakan untuk mencapai setiap levelnya. Terdapat pula senjata yang bermacam-macam dibentuk untuk kelas tertentu.
Walaupun ukurannya tergolong ringan, namun game besutan Gameloft ini memperlihatkan alur permainan dan grafik yang sangat seru. Game online ini hanya bisa dimainkan melalui jaringan Wifi, tidak bisa melalui mobile network.

4. Pocket Legends

Pocket Legends - MMO Game
Pocket Legends yaitu sebuah game MMO, atau mobile massively multiplayer. Game ini berjenis online role-playing game. Game ini bantu-membantu ibarat mirip Arcane Legends, pembuatnya pun sama. Ada juga 2 game yang ibarat dengan game ini, diantaranya ialah Star Legends dan Dark Legends.
Kamu akan ditawarkan dengan sebuah petualangan dengan kondisi liar dalam sebuah kawasan di ruang bawah tanah. Game fantasy yang akan membawa Sobat untuk bermain bersama jutaan pemain diseluruh dunia. Rasakan keseruan dalam game ini!

5. Dungeon Hunter 4

Dungeon Hunter 4 - RPG Game
Dungeon Hunter sudah mempunyai 4 Generasi, diantaranya Dungeon Hunter 1 sampai 4. Namun sudah keluar Dungeon Hunter 4, tapi masih banyak yang menilai kalau Dungeon Hunter 3 lebih baik daripada Dungeon Hunter 4. Game ini mempunyai jenis MMORPG. Game ini sangat cocok bagi Sobat penggemar game RPG.


0 Response to "TOP 20+ Game Online Ringan untuk Android Terbaik 2019"

Catat Ulasan

Mohon komentar yang sewajarnya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel