-->

Berikut 5 Tipe Cewek yang Sulit Didapatkan, Kamu Tipe Yang Mana Gaes?

Tipe Cewek yang Sulit Didapatkan

Berikut 5 Tipe Cewek yang Sulit Didapatkan, Kamu Tipe Yang Mana Gaes? - Ada dua tipe cewek di dunia ini, yang pertama cewek yang gampangan dan yang kedua cewek yang sulit didapatkan. Cewek gampangan, jikalau dirayu sedikit saja oleh pemuda berwajah mirip kerupuk, niscaya eksklusif cinta. Nah jikalau cewek yang sulit didapatkan, butuh usaha keras untuk mendapatkannya. Rayuan dan kesepakatan anggun bagi mereka hanya mirip keset belaka.

Berikut rangkuman 5 Tipe Cewek yang Sulit Didapatkan yang mirip kami lansir Menurut Wow Menariknya, tipe-tipe cewek mirip ini sulit sekali didapatkan. Tapi mereka yaitu jenis cewek berkualitas. Kaprikornus masuk akal saja butuh usaha ekstra untuk menaklukan hati mereka.

5 Tipe Cewek yang Sulit Didapatkan

1. Tidak suka bermalas-malasan

Cewek andal itu cewek yang aktif dalam bekerja dan tidak suka bermalas-malasan. Mereka biasanya punya sifat keibuan, serba mampu dan bukan tipe cewek yang alay. Sedangkan cewek yang alay-alayan gitu, hobinya hanya bermalas-malasan sambil main gadget, bisanya sedikit, paling bisanya cuma tidur, makan dan shopping.

2. Jarang keluyuran

Cabe-cabean ialah acuan dari cewek yang tidak berkualitas. Kerjaan cabe-cabean niscaya keluyuran ke sana ke mari mirip kuntilanak. Kalau cewek yang berkualitas itu jarang keluyuran, mereka banyak menghabiskan waktu di rumah membantu ibu. Paling kalau keluar hanya sekali-kali saja jikalau ada acara yang tidak mengecewakan penting.

3. Kalau dandan minimalis

Wanita yang dandannya menor dengan ketebalan bedak 1 meter di wajahnya, mereka ialah tipe cewek yang gampangan. Artinya mereka itu simpel sekali dirayu sebab tujuan mereka berdandan hanya untuk gonta-ganti pacar. Sedangkan cewek yang dandannya gak menor atau minimalis, mereka ialah tipe cewek yang sulit dirayu. Mereka tidak simpel percaya pada omongan pria. Mereka lebih suka bukti ketimbang janji.

4. Jarang selfie

Cewek gampangan biasanya hobi sekali selfie, bahkan hingga butuh hardisk seribu GB untuk menyimpan foto-fotonya. Kemudian mereka mengunggahnya ke media umum dengan caption alaynya.

“Baru bangkit tidur nich.”

Kalau cewek yang sulit didapatkan itu mereka biasanya jarang sekali selfie lho. Walau mereka cantik, mereka tak suka memamerkan kecantikannya mirip ikan di pasar. Kecantikan mereka hanya akan ditunjukkan kepada perjaka yang benar-benar mencintainya.

5. Gampang ngambek

Nah, Cewek yang karakternya mudah ngambek itu sulit didapatkan lho. Sifat mereka yang mudah tempramen bukan bermaksud menyakiti orang lain, tapi kadang ditujukan untuk melindungi dirinya dari rayuan berbisa cowok-cowok buaya langit. Tapi bila mereka berhasil ditaklukan, cewek mirip itu tipenya setia lho!

0 Response to "Berikut 5 Tipe Cewek yang Sulit Didapatkan, Kamu Tipe Yang Mana Gaes?"

Catat Ulasan

Mohon komentar yang sewajarnya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel