-->

Keuntungan untuk Ganti Rugi Rencana Asuransi Kesehatan



Rencana asuransi kesehatan ganti rugi secara lebih teratur dikenal sebagai rencana asuransi kesehatan tradisional. Rencana asuransi kesehatan ini dapat mahal tetapi seringkali mencakup sebagian besar masalah kesehatan yang mungkin timbul, sementara rencana asuransi lain mengecualikan beberapa penyakit atau penyakit dari pertanggungan mereka.

Beberapa kerugian untuk rencana ganti rugi adalah bahwa mereka biasanya tidak mencakup perawatan kesehatan preventif seperti fisik, dan rencana asuransi kesehatan tradisional sering hanya mencakup persentase dari tagihan Anda. Telitilah keuntungan dan kerugian untuk asuransi kesehatan ganti rugi ketika Anda mempertimbangkan pilihan asuransi kesehatan.

Sementara kerugiannya mungkin tampak bermasalah, ada banyak keuntungan untuk mengganti paket asuransi kesehatan. Anda mungkin memiliki premi bulanan yang lebih tinggi dan Anda mungkin perlu membayar biaya di muka dan mengirimkan dokumen klaim, tetapi deductible Anda akan lebih mudah dikelola dan cakupan Anda akan lebih luas. Beberapa rencana asuransi kesehatan tidak akan mencakup biaya pengobatan atau perawatan tertentu, tetapi rencana ganti rugi sering dilakukan.

Manfaat lain dari rencana asuransi kesehatan ganti rugi yang banyak orang inginkan adalah kebebasan untuk memilih dokter Anda sendiri. Sementara rencana asuransi kesehatan lain yang ditawarkan oleh industri asuransi membatasi pilihan dokter dan rumah sakit Anda ke daftar penyedia pilihan, asuransi ganti rugi akan mencakup setiap dokter atau rumah sakit.

Manfaat ini mungkin tampak tidak layak disebutkan, tetapi ada lebih dari satu contoh di mana seorang ibu menemukan bahwa dokter anak laki-laki atau perempuannya tidak dalam jaringan penyedia pilihan mereka dan harus mencari dokter anak lain. Ini juga berarti Anda dapat menemui dokter spesialis tanpa harus berkonsultasi dengan dokter perawatan primer Anda terlebih dahulu.

Secara keseluruhan, rencana asuransi kesehatan ganti rugi juga menawarkan cakupan medis darurat terbaik di industri. Sementara organisasi penyedia pilihan (PPO) atau titik layanan (POS) berencana membatasi dokter Anda dapat melihat ke daftar dokter jaringan dan rumah sakit, kebebasan memilih dokter manapun adalah nasional dengan rencana asuransi kesehatan ganti rugi.

Ini berarti bahwa jika Anda bepergian ke seluruh negeri dan mengalami kecelakaan atau keadaan darurat medis, Anda dapat pergi ke rumah sakit terdekat atau menemui dokter terdekat tanpa mengkhawatirkan biaya. Ada beberapa kasus di mana rumah sakit atau dokter akan menolak untuk merawat pasien atau merawat mereka hanya secara minimal karena rumah sakit atau dokter tidak berada di dalam jaringan penyedia layanan yang direncanakan - yang berarti bahwa asuransi kesehatan pasien hanya akan menutupi sebagian kecil dari biaya dan pasien bertanggung jawab untuk membayar sisa tagihan.

Ini adalah situasi keuangan yang berisiko bagi dokter dan / atau rumah sakit karena pasien seringkali tidak dapat membayar tagihan medis yang mahal. Dengan rencana asuransi kesehatan ganti rugi, ini hampir tidak pernah terjadi. Pertimbangkan ini dan manfaat lain dari asuransi kesehatan ganti rugi ketika memilih rencana yang tepat untuk Anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel